Jumat, 14 Agustus 2009

BAMBU PETUK YANG MENYESATKAN DAN MEMBODOHI BANYAK ORANG



Yah, judul diatas memang sangat tepat dan sangat mengena sekali, karena sudah ribuan orang bahkan mungkin sudah jutaan orang yang sudah terjebak dalam fenomena bambu petuk, sudah banyak orang kehilangan harta benda buat memburu bambu petuk, bahkan ada yang kehilangan keluarga karena bercerai dengan istrinya.
Bagi yang belum tahu jangan berani-berani mencobanya untuk ikut berburu bambu petuk, karena jika tidak dibekali dengan ilmu pengetahuan yang cukup, dan hanya mengandalkan hawa nafsu belaka, bersiap-siaplah untuk terjebak dalam kebodohan yang panjang, dan bersiaplah uang dan harta anda akan terkuras untuk mengurusi benda bodoh ini.
Baiklah agar para pembaca tidak berkepanjangan dalam kebodohan memburu bambu petuk, simaklah baik-baik tulisan dari kami berikut :
Bambu petuk atau dalam bahasa jawa disebut juga pring papag, merupakan bamboo yang pertumbuhannya tidak normal, ruasnya yang pada bambu pada umumnya adalah selalu mengarah/menghadap keatas, tapi untuk bambu petuk ruasnya salah satunya atau lebih saling berhadapan, dan konon menurut cerita yang berhembus, bambu petuk tersebut jika benar-benar asli dapat berkhasiat sebagai penglaris dagangan, dan untuk meraih jabatan, dan konon harga bambu petuk tersebut jika asli mencapai sekitar Rp 50 juta sampai dengan Rp 500 juta, tapi demi ALLAH sampai detik ini kami (penulis) belum pernah melihat dengan mata kepala sendiri bambu petuk yang asli, yang ada dan beredar saat ini adalah 100 persen bambu petuk palsu atau buatan tangan, yang disalah gunakan untuk meraih keuntungan sesaat, dan celakanya banyak dari kalangan kita yang terbodohi dengan bambu petuk palsu tersebut, celakanya lagi korbannya adalah orang-orang yang berpendidikan sangat tinggi tetapi kontrol logikanya sangat rendah, yang kami lihat dan merasa sangat prihatin adalah ada kalangan guru, pejabat pemerintah, anggauta DPR, bahkan seorang ustadz atau kyai yang seharusnya memiliki kecerdasan rohani yang tinggi malah ikut larut dalam perburuan bambo petuk yang tidak jelas.
Agar para pembaca dapat melihat bambu petuk palsu yang banyak beredar, kami menyimpulkan dengan dua kategori yaitu :
Yang berupa bambu sambungan (di Lem) lihat Foto atau gambar paling atas, sekilas orang yang awam akan beranggapan bahwa bambu tersebut adalah petuk asli, tapi coba perhatikan ruas bagian atas dan bawah akan terlihat berbeda, sambungan terdapat pada ruas bagian atas, karena disetiap ruas pasti ada bagian bambu yang menggelembung dan melingkar, tetapi coba lihat baik-baik bagian yang menggelembung Cuma terdapat dibawah sedang diatasnya dekat ruas tampak rata, atau tidak simetris, karena bambu keatas malah cenderung meruncing, jika ada pembaca yang menemui bambu seperti gambar pertama diatas dapat dipastikan bahwa 1000 persen adalah palsu, coba saja congkel dengan obeng bagian yang tidak ada gelembungnya pasti akan terlepas dengan mudah.
Bambu yang diukir (seperti gambar bawah) untuk mengelabui banyak orang bamboo yang ruasnya keatas, dikeret/diukir dengan membuat ruas baru dan dihadapkan kebawah biar ruasnya berhadapan biar dikira bambu petuk asli.
Oleh karena itu janganlah kita mudah dibodohi oleh suatu fenomena apapun, karena kenyataanya bukan Cuma bambu petuk tapi masih banyak lagi sarana-sarana yang menyesatkan dan membodohi kita seperti : rantai babi, wesi kuning, klenting mungil dan lain-lainnya, Seharusnya kita sebagai orang yang beriman jangan mudah begitu saja terjebak didalamnya. Karena pada kenyataannya seperti yang penulis alami selama tiga tahun bergelut dan mempelajari barang-barang tersebut seperti bambu petuk, rantai babi dan lain-lain semuanya ternyata hanya omong kosong dan seperti orang yang kurang kerjaan, dan syukur selama penulis menggeluti fenomena tersebut diatas tidak sepeserpun uang yang keluar.
Dan setelah kami melihat di internet yang menampilkan bambu petuk, dapat disimpulkan, bahwa semua jenis bambu petuk tersebut sudah pernah kami lihat, dan kategori kepalsuannya jelas sekali, seperti sambungan, ukiran dan lain-lain, dan celakanya konon para pemilik bambu petuk tersebut membumbui cerita-cerita bohong dibelakang bambu petuk tersebut seperti dapat wangsit, dapat dari bertapa, dikasih orang sakti, dan lain-lain supaya memikat calon pembeli (korban kebohongan dan kebodohan), dan celakanya sebagian besar masyarakat kita dengan mudah termakan oleh cerita-cerita konyol dan bodoh yang melingkupi bambu petuk palsu tersebut, tidak perduli ia berpendidikan tinggi, pejabat tinggi, anggauta DPR, guru dan lain-lain, karena kami melihat dan menyaksikan sendiri mereka (kalangan berpendidikan) sangat mempercayai, sehingga mau saja membeli dan memelihara bambu petuk palsu tersebut, kami melihat dengan mata kepala sendiri kebodohan dan kekonyolan dalam memperlakukan bambu petuk yang jelas-jelas palsu dengan sangat berlebihan, seperti setiap malam jum`at kliwon dikasih bunga telon dan lain-lain ritual yang penuh kebodohan dan mengandung syirik.
Demi ALLAH yang jiwa kami berada dalam genggamannya, tolonglah dan segeralah sadar dari jerat kebodohan dan kenistaan, dan buang jauh-jauh semua benda-benda yang konon kabarnya mengandung kekuatan ghaib, seperti bambu petuk, batu cukur, rantai babi, merah delima dan benda bodoh lainnya, segeralah mengurusi masalah bangsa kita, seperti kemiskinan, kebodohan dan ketertinggalan dalam tekhnologi, karena Demi ALLAH Nabi Muhammad SAW pun tidak diberi pengetahuan hal-hal yang ghaib oleh ALLAH SWT, apalagi kita manusia biasa yang penuh dosa, percayalah mereka (dukun-dukun pemilik barang ghaib) itu hanya mengandalkan prasangka yang sangat jauh dari sempurna dan hawa nafsu dalam menerka perkara-perkara yang ghaib, yakinlah bahwa hanya ALLAH SWT lah penguasa sesuatu yang ghaib,
Pesan penulis selalu gunakanlah Logika dengan dasar Al-Qur`an dan Hadits (untuk yang muslim), untuk menghadapi setiap persoalan didunia, jangan sekali-kali menggunakan prasangka dan hawa nafsu, karena iblis ada didalamnya.
Barangkali ada pertanyaan dan tanggapan seputar tulisan diatas kirim saja lewat e-mail, mudah-mudahan akan penulis tanggapi semampunya.
Terimakasih semoga bermanfaat.


135 komentar:

  1. Saya sangat setuju dengan tulisan ini, karena banyak teman-teman saya yg jadi malas bekerja, hanya bermimpi utk mendptkan bambu petuk, dan ada juga teman saya yg rumah nya sampai dijual dan bercerai dengan istinya, gara2 mengurusi bambu petuk tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ingin membantu menemukan titik terang dari setiap masalah yang diperdebatkan. saya berangkat dari jalur sejarah. ada pesan dari leluhur yang luar biasa dari bambu itu, untuk kita bisa membantu mengisi KEMERDEKAAN yang hakiki. siapapun saja, bila tidak keberatan untuk diskusi silakan hubungi 0822 3068 1006 atau email ke godong.pring31@yahoo.com
      Terimakasih.

      Hapus
    2. saya setuju dengan Anda, karena memang ada pesan dari leluhur (UUD '45 pasal 33, ayat 3)yang dilupakan untuk kita bisa mengisi KEMERDEKAAN, lewat Sumber Daya Alam itu (barang antik fisik alami bambu pethuk yang dapat ditransaksikan secara legal melalui perbankan, berkekuatan hukum negara, hukum agama, dan hukum tatasusila), perdebatan hanya membuat kita bercerai berai, dan dari perdebatan banyak orang cenderung MEMAMERKAN kedekatan dirinya dengan Tuhannya. saya pasti akan menghubungi anda.
      Matur sembah nuwun.

      Hapus
    3. masalah adalah pada pribadinya

      Hapus
    4. anda bisa MEREVISI tulisan anda jika setelah melihat bambu yang saya miliki saat ini.
      081296185582

      Hapus
    5. biar saja mereka begitu. dikasih taupun tidak bisa mengerti.

      Hapus
  2. Fenomena ini semakin hari semakin parah, hingga saat ini korban yang berjatuhan terus brtmbah. ingin skli rasanya memberantas fenomena ini. Ya Allah selamatkanlah hamba-hamba-Mu yg tdk brsalah.

    BalasHapus
  3. buat aku pribadi sangat ADA yang namanya bambu pethuk...itupun karena KEBESARAN ALLOH SWT SANG MAHA PENCIPTA..silahkan lihat di bramgentho@yahoo.co.id ( facebook )kalo enggak datang ke rumah GRATIS untuk melihat kebesaran ALLOH SWT.

    BalasHapus
  4. Rabbana machalak tahaza batilan ( ali imran)semua yang aku ciptakan ada guna nya. jad tidak sia2. gunakan otak mu, nalarmu untuk memikirkan dan mencarinya? jangan pakai napsumu. Allah menciptakan tidak sia2. dan pasti ada gunanya.kebetulan tulisan bapak yang di atas belum mendapatkan yang di carinya.
    salam...suarno.

    BalasHapus
  5. memang betul, saya sudah banyak meneliti barang yang disebut "bambu pethuk", banyak orang yang merekayasa bambu biasa menjadi bambu petuk, dengan 3 kategori pemalsuan, sambungan; sambungan di ros dan di tengah,rekayasa batang; mengukir bambu besar (solid/tidak berongga) menjadi kecil lalu dibuatkan pethuknya, rekayasa ros; biasanya dibuat dari bambu ros tumpuk, lalu gelang ros disayat dan dibersihkan pakai pisau kemudian dibuatkan ros baru yang menghadap ros di bawahnya. banyak orang tertipu karena melakukan test tanpa melihat analisa fisik bambu. kalo kita melihat analisa fisik bambu, insya Allah tidak akan tertipu.

    BalasHapus
  6. jika ALLAH Menghendaki sesuatu, maka jadilah sesuatu tersebut, begitu juga pring pethuk. jika Allah menghendaki pring pethuk tersebut memiliki kekuatan ghaib, maka pring tersebut akan memiliki kekuatan ghaib pula

    BalasHapus
  7. semua benda memang diciptakan oleh Allah pasti bermanfaat, begitu juga pring pethuk, tetapi jika kita mempercayai pring tersebut dapat merubah nasib kita, maka laknat Allah menyertai orang2 yang kafir kepada - Nya.....

    BalasHapus
  8. sesungguhnya nasib suatu kaum tidak akan berubah jika kaum tersebut tidak merubahnya...

    BalasHapus
  9. he he he kok susah2 pakai logika jaman sudah canggih kok repot2 tinggal bawa aja bambu petuknya kelaboratorium disitu pasti ketahuan palsu dan aslinya wkkkkkkkkkkkkkkk dgn begitu orang gak banyak ketipu...... dan gak usah gampang mensyirikkan orang lakum dinukum aja Insya Allah dunia ini akan aman, tp kalau udah merasa paling benar itulah setan ada didalamnya.

    BalasHapus
  10. orang yang gak ngerti tentang syirik akan mengatakan mask sih bambu bisa syirik? Ya ilmu tauhidnya masih belum mumpuni mana tau yang mana syirik mana yang tauhid

    BalasHapus
  11. ini topik utamanya apa? adanya preng petuk, apa kegunaannya,
    klu adanya preng petuk, percayalah bahwa benda itu ada karna Allah yg menciptakan,
    untuk masalah kasiatnya, ada yang blang buat penglaris, klu menurut aku itu mungkin2 saja, karna allah menciptakan n memberi rizki kpada hamba nya itu dgn berbagai cara n perantara. mgkin salah satu nya itu, itu diluar logika manusia, untuk kegunaan yg bisa dipikir scara akal sehat bnyak jg kegunaany . bisa buat nimpuk orang, bwt ganjal motor, n buat nyumpelin mulut org yang sok tahu.............ha...ha... wassalam,

    BalasHapus
  12. berbagai cara maksudnya adalah usaha BODOH
    bukan dengan bambu, batu atau apalah,,
    YANG PERCAYA GITUAN KAUM DAJAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok tau lo,mikir ribet amat,siapa tau kalo ALLAH sengaja kasih tu bambu kekuatan gaib,emang lo tau??hebat banget kalo tau..
      jangan anggep itu kekuatan bambunya,tapi kekuatan ALLAH berperantara bambu,,kalo lo percaya kekuatan goib,misalnya santet yang jelas2 ada,itu kadang penangkalnya goib juga,bisa lewat benda2 tertentu,itu yang namanya perantara dari ALLAH,kalo itu syirik,lo bom aja tu densus yang pake anti peluru coz dia percaya kekuatan jaket anti peluru buat nolak peluru..haha
      beda ya??ya jelas lah,goib sama yang gak jelas beda..
      kalo lo tau agama,pastinya gak akan menganggap kafir/sesat/kaum dajjal buat sesama muslim karena kalo lo salah,lo sendiri yang kafir..pernah denger gak??kalo gak ngaji dulu..LOL

      "ojo ngucap yen tan weruh lan sanyoto"
      sunan kalijaga

      Hapus
    2. sabar Mas, diskusine kaleh kulo mawon. menurut saya kalo bambu pethuk dan manfaat IRRASIONALNYA (ghoipnya)adalah teknologi leluhur pada jamannya, kalo jaket anti peluru adalah teknologi jaman sekarang, kalo kita bisa menggabungkan kedua duanya kita bisa membantu mengisi KEMERDEKAAN kita, apalagi sekarang hukum negara, hukum agama, dan hukum tatasusila sudah mengijinkan jual beli barang antik yang TIDAK BERSTANDAR HARGA, untuk mewujudkan kemerdekaan dan kemakmuran rakyat.

      Hapus
    3. smua yg ada di dunia ini emng ciptaan Allah,kalo kita percaya sama bambu pethuk trus di bilang syirik > pastinya emng syiriklah.bknnya kita mau menghina ciptaan Allah.Allah itu menciptakan yg Baik & yg Buruk.jd tergantung manusianya aja mau pake yg Baik atw yg Buruk.kalo lo bilang percaya bmbu pethuk itu bkn syirik,trus kalo lo makan daging Babi juga ga Haram gituuuuuuu...?????????

      Hapus
    4. Kalau ada bambu ketemu ruas
      kita jual 2 milyar hsl bagi dua, tp jarak dari ruas yg ketemu itu paling
      tidak 1 s/d 1,5 meter karena uji dgn cara di tarik pake mobil
      081256757796

      Hapus
  13. mohon bantuan ditangan saya sekarang ada bambu seperti yang paling atas.
    Palsu kah........gambar difacebook saya
    ARIFIN A.RONI
    Email arifin_putra1249@yahoo.co.id

    BalasHapus
  14. Hasbunallah Wa ni'ma wakil Ni'ma maula Wa ni'ma nashir. Cukuplah Allah sebagai penolongku dan cukuplah Allah sebagai Pelindungku. Mengapa harus matia-matian mencari bambu Pethuk. Buang waktu, Mubadzir alias siap menjadi kawan setaaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok slamet loooo
      mahkluk ciptaan tuhan, koq di setan-setankan
      lu bangsate setan!

      Hapus
    2. smua yg ada di dunia ini emng ciptaan Allah,kalo kita percaya sama bambu pethuk trus di bilang syirik > pastinya emng syiriklah.bknnya kita mau menghina ciptaan Allah.Allah itu menciptakan yg Baik & yg Buruk.jd tergantung manusianya aja mau pake yg Baik atw yg Buruk.kalo lo bilang percaya bmbu pethuk itu bkn syirik,trus kalo makan daging Babi juga ga Haram gituuuuuuu...?????????

      Hapus
    3. kalau menurut saya...percaya bambu itu ada boleh..dan itu tidak syirik,dan prcaya bambu itu pnya kekuatan itu gak boleh,krna itu kekuatan ALLAH SWT,bambu itu hnya perantara..sprti hal nya tongkat nabi musa as,yg dapat membelah lautan,tongkat itu hnya prantara,semua atas kehendak ALLAH,
      dan bagi saya,orang yg main ghoib itu tdak syirik,kalau itu syirik...berarti ruh kita syirik,sebab ruh kita ghoib,& menyembah ALLAH itu syirik,,jadi siapa yg kita sembah...kalau kita bilang itu syirik main ghoib,ALLAH pun ghoib,,,
      semua nya tergantung bagaimana kita meyakini nya....
      yakin sama bambu atau kepada ALLAH yg maha ghoib.....

      Hapus
    4. ne buat lo yg jawab babi..,gw yakin lo percaya kalo babi itu ciptaan tuhan,dan gw juga percaya kalo bambu pethuk itu ciptaan tuhan.,skrg gw suruh lo buat makan tuh bambu pethuk,jangankan TUHAN anak kecil aja pasti bilang lo gila...banyak2 belajar tauhid deh loo...

      Hapus
  15. Sangat setuju sekali dengan informasi ini. Terimakasih telah menyadarkan saya dan para pemburu barang ghaib apapun bentuknya.
    Artinya : buyer / pembeli barang ghaib itupun memanfaatkan kondisi ini untuk menipu para pemilik barang. Yang kaya bukannya pemilik barang tapi
    yang mengaku buyer karena setiap transaksi harus bayar biaya undangan dahulu ke buyer.

    BalasHapus
  16. Rejeki Allah yg atur,ada yg lgsung adapula lwt perantaraan mkhluk spti sesama manusia,jin,bambu pethuk,mustika,dll dgn jalan berusaha bukan duduk ongkang kaki lalu rejeki datang.yg cari bambu pethuk trz dpt ya itu rejeki dari Allah utk org yg berusaha,yg membeli trz barang nya palsu ya itu bodohnya si pembeli,knp tdk dilakukan pengetesan?tdk ada kesyirikan dlm usaha mencari rejeki Allah,kecuali bagi org2 yg mencari rejeki dgn jalan bersekutu dgn iblis+setan.jgn menganggap diri lebih benar dari org lain coz blm tentu org yg kt anggap salah itu salah dan yg kt anggap benar itu benar,yg pasti, yg benar itu hanya Yang Maha Benar Allah SWT.jgn menganggap diri lbh suci dari org lain dan menganggap org lain melakukan syirik dan kafir coz blm tentu kt slma hidup berada dlm kbenaran. Sesungguhnya perbuatan fitnah, adu domba dan menganggap org lain melakukan perbuatan syirik adl bisikan iblis+setan.

    BalasHapus
  17. orang yg percaya terhadap kekuatan ghaib spt bambu petuk,dan jimat2 lainnya sama aja dengan syirik,dan jimat2 itu sbg berhalanya. krn percaya dgn kekuatan yg ditimbulkan darinya.bukan dari allah. allah maha kuasa, tidak perlu perantara. kalo mau dikaruniai bnyk rizki, langsung minta kpd allah,sesuai dgn syariat dlm alquran dan hadits.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl iman ms setengah mateng jangan sok ceramah coi,

      Hapus
    2. hahahaha,,,,Anda Berbicara AL-Qur'an Lan Hadis,Klo Sodara Belum Memahami Dan mendalami Kedua Itu Jgn Sekali2 mengutarakan Kedua Kalimat Itu,Karna Kepribadian Sodara Saja Ga Sejalur Dan Ga Sama dengan Ucapan Anda,,,,,!!!

      RADEN ANOM <<---

      Hapus
    3. Bagaimana kalau percaya sama nasi yang kita makan itu, apa kita musyrik ya? Hehehe..

      Hapus
  18. Rejeki di cari lewat kerja, jgn percaya cuma dgn sebuah benda, kalo saya punya bambu petuk ini, cuma gak tau khasiatnya untuk apa, alkisah pas lagi survei lapangan sehubungan kerja sy di sebuah lokasi hutan tanpa sengaja menemukan bambu yang buntu kedua ujungnya, krn unik sy bawa pulang aja, gak tau deh apa khasiatnya. Krn sy sendiri kerja keras baru dapat duit....., bambunya jadi pajangan aja di lemari, karena keunikannya yang buntu aja kedua ujungnya ^_^

    BalasHapus
  19. Orang yg mengatakan, bhwa pring pethok smpai skrng blm prnh mlhat ato menyaksikan lgsung...sebab org tsb blm mngalaminya, dan smoga org tsb bs cpt menemui pngalamannya.

    BalasHapus
  20. jual beli barang antik itu adalah pekerjaan sampingan, jangan menjadi pekerjaan utama. ya anggap aja iseng2 berhadiah tp jgn sampai ketagihan. dilakuakn dgn santai tapi pasti. karena ada tertulis : "Hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati". cerdik lah kita mencari peluang2 yg bisa mendatangkan rezeki dg cara tidak menipu orang lain.

    BalasHapus
  21. rezeki itu akan datang dan didatangkan Allah kepada manusia kalau manusia itu membuat jalan yg baik utk datangnya rezeki kepada manusia itu. tetapi Allah juga bisa mendatangkan rezeki kepada manusia melalui jalan yg pernah dibuatnya. jadi Allah bisa memberikan rezeki dari berbagai macam cara tapi yg jelas, Allah mendatangkan rezeki dari hasil kerja kita, jual beli, jasa yg sudah kita keluarkan dll. klu kita nggak percaya dg brng ghoib ya jgn percaya tp kita bisa menghubungkan penjual dg pembeli dan kita bisa sbg mediator (perantara) yg akan mendapatkan fee yg telah kita sepakati.

    BalasHapus
  22. kakak saya sendiri memiliki pring pethuk asli yg didapat dari kaltim dengan mahar 10rb...n ditawar ama pengusaha 500 jutaan...tapi kakak saya memilih tidak menjualnya takut ikut menanggung dosa syirik plus uang yg diterima tidak berkah.....biasanya orang yang mengejar2 benda ini tidak akan pernah mendapatkanya n kebanyakan yg tidak mengerti benda ini malah mudah mendapatkan benda ini....

    BalasHapus
  23. sama saya ada bambu petuk yg asli ada no tipu masih ada di pohon depan rumah saya di ACEH utara lhokseumawe yang berminat hub:085260589812

    BalasHapus
  24. Saya sdh malang melintang mempelajari seluk beluk bambu. Khusus mengenai bambu pethuk, bisa saya jelaskan bahwa yang dipercayai banyak orang mengenai bambu pethuk adalah bambu yg mempunyai kriteria adanya "2 RUAS yang tumbuh berhadapan/bertemu". Hal tsb tdk pernah ditemukan oleh siapapun. Yg ada adalah bambu dgn kriteria terdapat cabang yang tumbuh menembus/memotong ruas arah kebawah shg bertemu dengan ruas/cabang dibawahnya. Istilah "TEMU ROS" (bertemu ruas), adalah singkatan dari "TEMU ROSO" perumpamaan untuk bambu pethuk dgn kriteria di atas yang mempunyai makna siapapun yg memegang bambu tsb akan mudah terlaksana apa yg dikehendaki.

    BalasHapus
  25. Saya bekerja di papua barat, dan bulan juni 2012 kmaren sy mengambil cuti, dan kmi sek.pulang menjenguk mertua di jawa tengah..
    saat mau balik kembali ke papua ayah mertua sy memberikan oleh2 yaitu 1 keris kecil warna kuning(nama internetnya Nogo sosro)mlamnya sy bermimpi didatangi rombongan wanita berpakaiaan adat jawa memanggul tandu yg sy tdk bs lihat siapa wnita yg duduk diatas tandu mewah itu yg sy ingat dada sy ditusuk dgn keris itu dan mengajarkan cara menggunakannnya yg sy lupa skrg,dan 1 buah BAMBU PETUK(panjang 15cm, diameter1,5 jarak antar ruas yang bertunas 2cm,tunas ruas atas disisi kanan menghadap kebawah dan tunas ruas bawah dikiri menghadap keatas.. jd tunasnya tumbuh berhadapan tp disisi yg berbeda (ayah mertuaku berpesan bhwa bambu ini untuk kselamatan dan kelancaran dalam berusaha)..sbenarnya mnolak mnerimanya krn tdk paham soal benda mistis aplagi untuk mngurusnya,tp ayah mertua memberikan dgn prasaan pnug kasih terpaksa sy mnerimanya..
    Alkisah..
    " dari jateng sy lanjutkan perjalanan cuti sy ke kampung halaman sy di kota palopo sulsel,2 minggu kmudian sy balik kepapua, naas ditengah perjalanan mnuju kot makassar , mobil panther yg sy tumpangi mngalami kcelakaan.. dgn kcepatan 120km/jam ditengah malam mobil terjubgkal dan terpuntir smpai 360',dan baru berhenti stelah mnghantam batang pohon asam di pinggir jurang krn menghindari orang yg berdiri ditengah jalan..
    Alhamdulillah saat itu sy,istri,anak2,kponakan.. tdk mngalami luka apapun. cuma anak bungsu sy yg brumur 2 thn lecet kecil didahi krn pcahan kaca dpn mobil..padahal pnumpang yg lain mngalami luka yg cukup parah krn terjepit dimobil yg hancur..
    ..saat mobil terguling2 kmi sperti diklilingi cahaya kuning yg terang skali shingga sperti dalam mimpi krn cepatnya kjadian itu..

    "Apakah kmi slamat krn tuah dr Bambu Petuk yg sy bawah ditas punggung sy..!?..Wallahu'alam.
    hanya Allah pemilik smua kegaiban.dan ilmu kita tentang kegaiban bak tetes air di smudra luas-Nya..


    BalasHapus
  26. Skedar inpo aja.drthn 2001 sampe 2010.sy kliling jawa lombok nyari PP da ratusan yg sy liat diungaran ada yg asli sbesar gelas kopi panjang 8cm yg ptok 3.5cm nama pemilik Gus Anas..bambunya mulus msh kulit asli ga ada krokan pernis dll. Sayang pmilik ga mo jual. sy tes dibak isi air bambunya lawan arus Gus Anas krj jd calo tiket disemarang sy puas krn bs mlihat yg asli skrg sy krj dikorea cr ganti puluhan juta uang yg lenyap gara2 PP

    BalasHapus
  27. bambu petuk itu nyata ada,lu mau lihat neh gw ksh lu liat gambarnya kalo mau,udah dibuat tongkat ame pamannya istri gw,dilarang jual katanya ada isinya alias khadam..buat lu yg gak pernah lihat/ketemu,lu jgn ngmg syirik segala deh,tuh ciptaan Tuhan nyata,hanya lu yg sial byk ngoceh,jd kagak akan pernah lihat secara lgsg,kasian sekali,jd kalo ada yg penasaran saya bagi gambar gratislah lwt MMS,hub saya via sms,minta gambar bambu petuk gitu,tp jgn lupa bilang trims gitu,hehehe..no saya 085650877955.

    BalasHapus
  28. saya punya bambu pethuk 3 buah mau saya maharkan yg serius hub 08126042382 dan juga rante babi punya temen saya

    BalasHapus
  29. Barusan 10 menit yg lalu, tetanggaku nunjukin ke aku pp yg besaran batangnya seukuran lengan tanganku. Sudah tak poto. Ygng minat (pengen liat potonya) bisa email ke guzzrud@gmail.com

    BalasHapus
  30. وَلَا تَقْفُ مَا لَيْسَ لَكَ بِهِ عِلْمٌ ۚ إِنَّ السَّمْعَ وَالْبَصَرَ وَالْفُؤَادَ كُلُّ أُولَٰئِكَ كَانَ عَنْهُ مَسْئُولًا


    QS [17.36]:
    Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya.



    .

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sudah memiliki pengetahuan, selesaikan apa yang sudah dimulai.

      Hapus
  31. kebetulan saya ada poto bambu petuk, masi baru liat aja di http://bursacirebon.blogspot.com/ dijamin anda akan tercengang...
    besar dan usia bambu sudah tua

    BalasHapus
  32. Saya muslim dan percaya hal-hal ghaib itu semua hanya sekedar ingin tahu saja tetapi menjadikan keimanan saya menjadi lebih kepada Allah SWT karena hanya kepadanya saya meminta dan hanya kepadanya saya berlindung, karena hal-hal tersebut diatas merupakan sarana bagi Syaitan untuk dapat masuk kedalam kalbu setiap manusia hingga dilupa Allah SWT yang memberi nafas dan kehidupannya yang sebenarnya, semua yang diberikan Allah SWT gratis tidak bayar kenapa harus repot beli Bambu Petuk sampai jutaan ditipu pula hehehehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau menurut saya...percaya bambu itu ada boleh..dan itu tidak syirik,dan prcaya bambu itu pnya kekuatan itu gak boleh,krna itu kekuatan ALLAH SWT,bambu itu hnya perantara..sprti hal nya tongkat nabi musa as,yg dapat membelah lautan,tongkat itu hnya prantara,semua atas kehendak ALLAH,
      dan bagi saya,orang yg main ghoib itu tdak syirik,kalau itu syirik...berarti ruh kita syirik,sebab ruh kita ghoib,& menyembah ALLAH itu syirik,,jadi siapa yg kita sembah...kalau kita bilang itu syirik main ghoib,ALLAH pun ghoib,,,
      semua nya tergantung bagaimana kita meyakini nya....
      yakin sama bambu atau kepada ALLAH yg maha ghoib.....

      Hapus
  33. saya nemu batang bambu disungai pas lagi mandi panjangnya kira2 40 cm pas saya temuin trus saya potong 1 ruas karena saya liat mampet didalamnya tuk buktiin bambu itu memeng mampet didalamnya ternyata didalamnya memang mampet tidak berlobang, beruas kembar(dobel), bercabang kembar sejajar dan bambunya tidak berlobang didalamnya.
    coba diliat di fb saya nama reka suke

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf,,
      saya juga punya batang bambu/pring seperti yg anda deskripsikan.
      bentuknya seperti pedang karena cabangnya sejajar. dan ukurannya juga persis seperti anda bilang.
      saya bingung karena penasaran tapi tidak tahu kemana meminta penjelasan. bambu buntet (tidak berlubang) itu punya pakdhe saya yang sudah meninggal 5tahun lalu. bambu itu ditemukan budhe ditaruh diatas foto saya.

      Hapus
  34. Klo ingin tahu Bambu Petuk Asli Hubungi saya, karena saya memiliki bukan karena membeli dari seseorang namun pemberian yang merupakan amanah, benar atau tidak semua itu tergantung darimana kita melihatnya,jika saya anggap bahwa bambu tersebut adalah amanah dari seseorang maka jika kita muslim dengan sekuat tenaga menjaganya dan bukan menjualnya. Terus terang saya pernah disodori uang 1,5M dr seseorang untuk ditukar dengan bambu yang saya miliki, berhubung barang tersebut adalah amanah, sedikitpun saya tidak tertarik dengan nilainya disamping itu saya tidak ingin tahu apa kegunaanya sampai hari ini n sampai saya mengunjungi blog ini.
    Ingat sobat ! tidak ada satupun yang super maha gaib kecuali Allah Swt dan pasti terkabulkan dengan kita berdoa sungguh sungguh padaNya, itu yang paling masuk akal dari perdebatan diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ingin membantu menemukan titik terang dari setiap masalah yang diperdebatkan. saya berangkat dari jalur sejarah. ada pesan dari leluhur yang luar biasa dari bambu itu, untuk kita bisa membantu mengisi kemerdekaan yang hakiki. bila tidak keberatan untuk diskusi silakan hubungi 0822 3068 1006 atau email ke godong.pring31@yahoo.com
      Terimakasih.

      Hapus
  35. Ada yang bilang percaya sama jimat dan sebagainya itu musyrik..
    Tolong jelaskan, percaya yang bagaimana yang mengakibatkan musyrik?

    Bagaimana kalau percaya nasi yang kita makan membuat perut kita kenyang, apa itu bukan Musyrik?

    BalasHapus
  36. Saya Punya Bambu PETUK ASLI, TIDAK DI LEM ATAUPUN DI PAKU,..

    jika kalian ada yang membutuhkannya, bisa langsung kunjungi.

    http://bambupetuk-awibuta.blogspot.com/

    bisa di TES ke asliannya....!!

    Saya Dengan tidak sengaja menemukannya di makam umum.

    BalasHapus
  37. sulit ngomong ama orang sok tahu, nabi aja ngajar JIN, nb SULAIMAN bisa mengusai angin....
    kata siapa nabi tdk di beri pengetahuan ghoib...!
    malaikat juga gaib para nabi juga tahu...

    BalasHapus
  38. Lihat masjid Jin masih ada sebagai bukti,...
    Al quran di antar malaikat jibril yng kasat mata bagi orang awam....

    SEMUA NABI DI BERI KEMAMPUAN ALLAH mengetahui gaib,
    alladzina yukminuna bil ghoibi...al-baqoroh .2

    BalasHapus
  39. setuju kl preng pethuk yg banyak diiklankan di internet itu paaaaaalssuuuu,diblkng rumahq byak yg mirip jgn salah( mirip ) seperti itu tinpoles-poles sikit jdi deh preng pethuk jual deh,,hahaha yg beli ketipu,emang bodoh dr pd uang dibuat beli2 brng yg menyesatkn kl hny untuk mnmbh kewibawaan,ada cr yg benar;GINI CARANY;uang yg mau buat bli2 brng2 gaib bisa disedekahkan itu jauh lebih baik n jauh lebih berwibawa n dermawan jg disegani sm bawahan (BUKTIKAN CARA INI)

    BalasHapus
  40. emang banyak yg palsu karena penjual ingin kaya dg tipu menipu,
    allah memberkan kelebihan atas yg lain itu wajar,..
    tanah yg satu dg yg lain punya kandungan unsur yg berbeda...
    kenapa kok dimasukkan kategori syirik?

    minum obat dan orang yg minum ber i'tiqod bahwa yg menyembuhkan adalah OBAT bukan ALLAH itulah syirik,....

    kok jauh2 membahas percya pring petuk syirik...!

    kafire dw dak digatek-ke...(syiir gus dur)

    BalasHapus
  41. Tempat meminta dgn segala pertolongan hanya kepada Allah semata.sedangkan pring pethuk hanya perantara saja, jadi jgn terbalik.
    Pring pethuk memang benar adanya,.... Dan yg memilikinya pun bukanlah orang yg sembarangan,.... Tapi orang orang yg dekat kepada Allah.
    dan bilamana ingin memilikinya pun harus minta kepada orang2 tersebut dgn mahar yg tidak lebih dari 1 juta bahkan dibawah satu juta bukan milyaran ataupun jutaan,...
    Jdi bilamana ada yg seperti itu niscaya pring pethuk itu palsu,.... Tanpa harus PP tsb di test
    PP adalah salah satu kebesaran Allah semata

    BalasHapus
  42. bagi saya, bambu pethuk bukan untuk mahar/kepentingan pribadi. tapi hanya untuk bisnis, transaksi jual beli pada mereka yang percaya dengan hal mistis ini. wkwkwk.

    soal asli tidaknya, saya punya channel yang menguji keaslian bambu sebelum dibeli oleh calon pembeli. so, saya nggak bakal nipu calon pembeli dengan mengelem2 segala.

    mungkin orang berburu untuk kepentingan sndiri, melindungi diri sendiri, dll.

    tapi kalau saya nemu bambu pethuk lagi.

    dijamin saya jual. wkwkwk

    BalasHapus
  43. mantap gan. . . sulaut dah ama postingannya. . .

    BalasHapus
  44. saya udah bosan menawarkan bambu pethuk, saya ada tapi g ada yg mau. Dengan alasan berbagai macam, sebaikx tman2 smua hati2 dgan barang2 sprti itu. Kl ada yg cari hub aja ke no: 0852 4647 4070.edy

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini benar benar ada kan bangg,.,'
      kalau ada saya mauu,.,

      Hapus
  45. Klo emang bisa jadi sumber duit, terus kenapa bambunya pada dijualin yak? Menurut ente mendingan punya mesin duit atau duit aja? Aneh ya.

    BalasHapus
  46. itu semua tergantung sama orangnya masalah itu maslah keyakinan hala,haram,musrik hanya allah yang tahu dan menentukannya manusia hanya bisa menebak saja. kalau mau yang asli pring pethuk nyata dan nggak banyak bacot 100% asli kalau memang palsu gebukin saya silahkan kunjungan balik bagi semuanya di http://pusakaalamliar.blogspot.com

    BalasHapus
  47. siapa saja yg punya bambu petuk masih utuh/belum dikerok kulitnya sedikitpun,asli/bukan rekayasa mau dimas kawinkan/jual silahkan hubingi saya: 0811890117 nanti saya antar ke agen yg mau beli dengan harga Rp 1milyar/gramnya.saya ulangi Rp 1 milyar/gramnya. bukan karena ada chodam, jin, setan dsb tetapi ada zat yg dpat untuk mendeteksi sumber minyak dg cepat dan murah. jadi tidak usah pada bercekcok dan saling menghujat sesama umat Alloh DOSAAAA!!!.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ada 6 bambu pethuk dijamin asli belum dikerik, berhadapan ruasnya dan beratx ada 200gram, 250, 300 bahkan ada sampe 500gram pak.... kalau minat 081341462999.. hasilnya bagi 2 mas....

      Hapus
    2. Saya juga punya bambu pethuk lafal Allah ..ada 2 pasang yg satu sudah d patahi sm orng pintar dia kira palsu padahal asli...

      Hapus
  48. saya ada chanel yg puya bambu petuk dan berniat di maharkan..
    kalau ada buyer yg serius,silahkan hubungi saya di 085720219908..
    lokasi d bandung..
    silahkan lihat fotonya di facebook saya ( tokek_jabar@yahoo.com)..
    trims

    BalasHapus
  49. saya ada sebuah bambu seperti yg di ceritakan,,,tp bagai mana cara saya agar andapun bisa mengoreksi bahwa itu palsu atau tidak?
    saya sendiripun gak tau kalau itu asli apa palsu,,,yg jelas saya dapatkan waktu menebang rumpun bambu di belakang rumah nenek saya
    saat ini saya sedang berada di pekanbaru dan ini nomer hp saya 081270441280
    trmksh....wasallam

    BalasHapus
  50. seseorang berkata, berpendapat, berfikir pasti sesuai kadar ilmu pengetahuan yang dia tahu.
    Seorang yang tidak mengetahui ilmunya, namun mencela pengetahuan yang diketahui oleh orang lain. Berarti dia benar-benar berhasil membuktikan kualitas dirinya dan menunjukkan kapasitas kebodohan yang luarbiasa.
    Kuncinya, jika tidak tahu ilmunya, ya diam saja.. :)

    BalasHapus
  51. Saya ada bambu pethuk lafal Allah sangat presisi ada 2 pasang yg satu sudah d test sm orng pintar dngn cara d patahkan hasilnya positif asli..tpi mnurut saya test itu slah..sking gagahnya orng pintar itu brkata ini palsu lngsng dia patahkan bambu saya n ternyata asli...n orng itu mnyesal..sakingnya dia sdah sperti sdara jdi kita tdk mrh dngn dia..

    BalasHapus
  52. taruh di sungai, kalo gak kebawa arus itu yang asli dan sangat dibutuhkan.percuma kalopun asli tapi gak dibutuhkan pembeli.

    BalasHapus
  53. Produk dijamin asli
    TILLA SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:0896-9198-6275 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://tilla-shop.blogspot.com/
    BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

    Dijual

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

    BalasHapus
  54. pring pethuk asli juga percuma,soalnya pembelinya cuma omong kosong doang....sudah jelas asli,bukan rekayasa...sekali di lihat pembeli katanya bukan seperti itu kriterianya....gimana mau asli...yang di cari barang yang nggak ada....sampai ujung langit juga nggak bakal ketemu....saya sendiri ada 2 buah pring pethuk...panjang sekitar 5.5cm...diameter sktr 1.5cm....sdh saya rebus pakai air sampai mendidih masih tetap utuh...pembeli cuma omong besar doang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. barang nya masih ada tidak pak....
      kalau masih ada hub:08386966028

      Hapus
    2. "Direbus pakai air 1 tahun pun - tetap utuh" ... bukan dasar bahwa bambu pethuk itu pantas dibeli.... kalo dipindah gelang, cacat, sakit, rekayasa.......

      pastikan barangnya sambungan apa tidak, didalamnya ada pakunya apa tidak, cacat apa tidak, dipindah gelang apa tidak, bambu sakit apa tidak, rekayasa genetik apa tidak, .....

      rata- rata mediator atau pemilik barang belum tahu bambu pethuk sperti apa yang dicari pembeli.... bahkan cara penyampaian/ tata bahasanya saja banyak yang salah ....

      tetap semangat BRRROOOOOOOOOOOOOOOOOO.........

      Hapus
  55. Kami PT.PUSAKA JAWA ANDLAS membeli Bambu Pethuk dengan Kriteria yang ada di web kami,, silahkan kunjungi Web kami atau

    Kantor : Jl. Ismail Harun No,55 Medan Kec. Percut Sei Tuan
    Telp : 061 77900679

    Dirut Cabang Medan : SAUT FREDDY MARPAUNG
    No. HP : 0821 6499 9937
    : 0819 4622 2201

    Customized Services : KRISTINA SH

    Administrasi : SUNARSIH Amd.kom
    No. HP : 0823 6592 6694

    Marketing : YUSLIAN
    No. HP : 0821 6499 4559

    Email : pusakajawaandalasmedan@gmail.com
    Web : http://pt-pusakajawaandalas.blogspot.com/

    BalasHapus
  56. Tidak ada yg tak mungkin didunia ini atas seijin Allah. Kl pun ada pring petuk yg katanya memiliki kelebihan manfaat tentunya hanya orang tertentu yg memang sudah menjadi rejeki/ miliknya. Bukan dijual belikan, atau mungkin sengaja diisi dengan kodam. Secara tak sadar tergelincir kedalam perbuatan syirik bagi yang terlalu percaya manfaat dari bambu itu dengan melupakan sumber manfaat/ kekuatan (Allah) hingga sengaja berburu benda tersebut dari tangan ke tangan.

    BalasHapus
  57. Saya memiliki bambu penthuk yg berminat bisa hubungi email saya di hyang_api@yahoo.com atau bisa call 081318793100

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ada pembeli nya pak....
      tapi barang yg asli,,tak perlu berkhodam,.....
      saya di daerah jakarta...
      lebih lanjut bisa hub:083806966028

      Hapus
  58. saya punya barang, apakah benalu yang dimaksud atau petuk yang dimaksud itu termasuk punya saya, silakan liat gambar asli di www.ingat123.blogspot.com

    BalasHapus
  59. Saya mencari bambu petuk asli alami dan tidak ada sesikitpun cacat seperti bekas kerikan di bagian ruasnya, selain bambu saya mencari di antaranya,
    1. Mani gajah asli,
    2. Giok asli,
    3. Samurai slendang atau rll putus paku,
    Jika ada yang punya dan mau menjualnya silahkan hubungi saya 081222176047,bila mana ada yang mau mengiriamkan foto atau video demo bisa ke jakapriatna21@gmail.com atau menggunakan line id: jakapriatna21

    Khusus wilayah jawabarat, di tunggu infonya gan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya punya :
      kantong macan
      mani gajah
      bambu patil lele
      koin kuno 9 yaasin & golok mini
      batara karang
      kalau ada yg mau maharin saya hibah kan...
      saya ga bisa mnyebutkan nominal harga nya...
      karna saya enggak tau berapa berapa mahar nya,,,,
      bagi saya siapa yg mau saja,,,dan cocok dengan barang nya,silahkan di bawa....
      hub: 083806966028

      Hapus
  60. kalo yg ini?
    http://imageshack.us/photo/my-images/209/n43f.jpg

    BalasHapus
  61. lalieuuur aaahhhh

    apapun usahanya yang penting halal ga pake tipu2 dan merugikan orng laen.

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. smua yg ada di dunia ini emng ciptaan Allah,kalo kita percaya sama bambu pethuk trus di bilang syirik > pastinya emng syiriklah.bknnya kita mau menghina ciptaan Allah.Allah itu menciptakan yg Baik & yg Buruk.jd tergantung manusianya aja mau pake yg Baik atw yg Buruk.kalo lo bilang percaya bmbu pethuk itu bkn syirik,trus kalo makan daging Babi juga ga Haram gituuuuuuu...?????????

    BalasHapus
  64. saya punya bambu petuk mas,tapi saya tidak tau asli pa ga nya,karna saya tdk ngerti sm sekali tentang bambu ini,sdh banyak yg prnh melihat bambu saya kata mereka bambu petuk punya saya asli tetapi tdk mempunyai kadamnya,mohon bantuannya mas gimana cara'y membedakan yg asli sm yg palsu

    BalasHapus
  65. Asalamualaikum sodaraku semua,, mengenai bambu petuk memang ada, itu jg 1001 yg asli asli.salah satunya bambu petuk punya sy. sy dapat bambu petul lewat mimpi,di mimpi itu sy di arahkan untuk ke kebun bambu disuatu tempat sy, ternyata pas sy mengecek ke kebun bambu, ternyata semua bambu yg ada disana pada kebakar semua terkecuali hanya ada satu yg hidup, setelah sy lihat ternyata ada keanehan di bambu itu,sy terkejut pas melihatnya,knp bambu ini mata bambunya saling berhadapan satu samalainnya,, seumur hidup sy, sy baru menemukan bambu ky gini(bambu petuk). ini mujijat dari mimpi sy. subhanalloh,, Allahu akbar.

    BalasHapus
  66. asalamualaikum... kalau saya punya rotan petuk,keong buntet,kijing buntet, dan bahem buntet.bisa di cek dengan saya mas gondrong D/a DELTA SELL di depan pasar bintoro c19 demak jawa tengah. atau bisa hubungi 085640958959 dan 081326858866. terima kasih..BISA DI BUKTIKAN KEASLIANNYA DAN KEALAMIANNYA.....

    BalasHapus
  67. Saya memiliki bambu pethuk fisik yang ingin dimaharkan, barang ad didaerah bali. Sudah dites rebus dalam air mendidih. Jika kiranya ad yg berminat, bisa hubungi +6282146282028 atas nama ibu endang untuk info lbh lanjut, foto bisa dikirim melalui email jika berminat.

    BalasHapus
  68. SERIUS..Saya membutuhkn bambu petuk yang asli bukan rekayasa atau akal-akalan, kalau rekan-rekan punya barang trsebut silahkan hubungi H.Taufik 085223309824, sbgai catatan jangan menawarkn brang yg palsu atau rekayasa.
    Trims

    BalasHapus
  69. saya telah menemukan kol buntet dua buah asli alami dan berkodam. saya maharkan Rp 6.666.666,- bagi yang berminat silahkan hubungi saya langsung di depan pasar bintoro B19 demak.081225724536 atau 085640958959. ASLI ALAMI. SILAHKAN DI LIHAT DULU JUGA BISA.

    BalasHapus
  70. saya pribadi mempercayai semua benda bertuah. karena pada dasarnya yang membuat adalah ALLAH SWT.karena saya juga punya penjalin petuk yang mempunyai tiga ros yang saling berhadapan.kalau ingin melihat langsung silahkan datang ke depan pasar bintoro C19 demak jawa tengah indonesia. atau hubungi081225724536 dan 085640958959. saya tidak ingin memperlihatkan foto yang pada ujung ujungnya akan berbau penipuan. untuk itu silahkan saja datang langsung dan buktikan keasliannya. supaya kita bisa saling berbagi pengtahuan.amin

    BalasHapus
  71. TIDAK ADA itu ADA
    kalo saya baca tulsan ini sebelum tahun 2013 tentang ada atau tidak ada nya bambu saya percaya ikut tidak ada, tetapi sekarang saya memiliki bambu yang lain dari yang lain, mungkin yang banyak di bilang orang sebagai bambu pethuk, saya juga aneh kenapa saya dapat bambu itu..
    tulisan anda rupanya perrlu di revisi setelah mempelajari bambu yang saya miliki saat ini ... hubungi saja 081296185582

    BalasHapus
  72. nih ada asli dapat dr gunung halu ,pin 73d6f33f

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kesini gan,.,
      http://belibambupetuk.blogspot.com/

      Hapus
    2. @ http://belibambupetuk.blogspot.com/: boleh juga koleksi foto2nya.
      Bagi rekan2 semua jika memang memiliki pembeli/jalurpembeli bambu petuk non tipu2 (bersedia memahari fisiknya - per gram) yg BERSEDIA TURUN KE LAPANGAN kami ada pemilik ASLI 100% bambu petuk yg bersedia melepasnya asalkan proses transaksinya di lokasi barang yaitu bogor. Jika ada silakan hub kami Bp. Ryoko 087736234466.

      Hapus
  73. Terima kasih banyak atas segala infonya, salam sukses.. dan saya sangat bangga dengan artikelnya
    http://goo.gl/j7LG9C

    BalasHapus
  74. semua itu hanya dari naluri kepercayaan kita sendiri2,
    dan semua itu juga atas kehedak yang Maha Kuasa..
    cek..=>http://belibambupetuk.blogspot.com/

    BalasHapus
  75. terimakasih banyak atas informasinya
    sagat bermanfaat sekali
    saya tunggu informasi selanjutnya
    semoga sukses

    BalasHapus
  76. trimakasih atas infonya
    salam kenal:)

    BalasHapus
  77. terima kasih banyak yah sobb tentang infonya, dan salam bloggers...

    http://goo.gl/8dmz18

    BalasHapus
  78. Terima kasih banyak atas semua infonya, salam sukses yah gan..
    http://goo.gl/su0ebq

    BalasHapus
  79. Hatur nuhun for info... http://goo.gl/MUoxdM

    BalasHapus
  80. Terima kasih banyak atas semua infonya..
    http://goo.gl/5zJIpW

    BalasHapus
  81. 99% foto bambu pethuk yg di unggah di internet tidak layak dibeli. cari tahu dong...... bambu pethuk kayak apa yang layak beli !!!!

    BalasHapus
  82. memang benar, saya sudah berkeliling jawa tengah menemui pemilik barang yang disebutnya sebagai bambu pethuk. bambu pethuk yang asli ada dua di daerah pati, selebihnya adalah ribuan bambu pethuk palsu. kalo tidak ingin terjebak, anda harus kriteria bambu pethuk yang sebenarnya karena ada bambu asli bukan rekayasa mirip bambu pethuk, yaitu bambu mangkur. dan anda harus tahu jenis pemalsuan bambu pethuk yang terdiri dari rekayasa ros, rekayasa batang, rekayasa kulit, dan sambungan tengah, sambungan ros. setiap pemalsuan selalu ada kejanggalan kalau kita perharikan dengan seksama. misalnya sambungan ros pada salah satu ros, tidak terdapat gelang akar dan bekas celumpring. dan rekayasa ros biasanya biasanya kulit sudah tidak utuh atau ada bekas sayatan di sekitar ros. untuk analisis caranya gampang, cukup bandingkan dengan bambu biasa yang masih alami, liat perbedaan ciri-cirinya di keseluruhan, kalo ada kejanggalan bisa dipastikan rekayasa atau palsu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak......saya dari DEMAK...pada tanggal 23 april 2014 saya mangambil dua buah pringpetuk yang berjenis Patil Lele. pring itu pertama diketahui oleh kakak saya yang tidak sengaja melihatnya saat ngasih pakan ayam....karena kakak saya takut mengambil, akhirnya saya yang mengambil...dua buah pring petuk itu sengaja tak buat bantalan, dan ternyata rasanya adem, tenang dan tidur sayapun nyenyak....kemudian pada tanggal 25 kemaren, saya mengambil lagi,,,tapi energi pring itu panas. Ini asli baru saya potong akhir bulan april ini, bisa dibuktikan sendiri. 085 290 072 530

      Hapus
  83. WIS TOOOH... podo perang dewe2... masalah bambu aja jd geger... wis minta dikirim berapa rit? misal ruasnya gak ketemu, ya nanti beli lem biar dilem n bisa ketemu... wis jan ... mikire podo sempit... sing percoyo monggo, sing ora yo ra po po... misal di rukun islam dan iman ada sebutan..Iman kepada Pring Pethuk... ya meh gmana lg? he he he

    BalasHapus
  84. Salah itu kalo bilang Rasulallah tidak diberi pengertian tentang yang ga'ib2. kalo tidak percaya kepada yang ga'ib maka tidak dikatagorikan orang beriman. ASAL YANG POSTING INI TAU YA, BUKA SEJARAH PERJALANAN RASULALLAH SAW.

    BalasHapus
  85. Pak......saya dari DEMAK...pada tanggal 23 april 2014 saya mangambil dua buah pringpetuk yang berjenis Patil Lele. pring itu pertama diketahui oleh kakak saya yang tidak sengaja melihatnya saat ngasih pakan ayam....karena kakak saya takut mengambil, akhirnya saya yang mengambil...dua buah pring petuk itu sengaja tak buat bantalan, dan ternyata rasanya adem, tenang dan tidur sayapun nyenyak....kemudian pada tanggal 25 kemaren, saya mengambil lagi,,,tapi energi pring itu panas. Ini asli baru saya potong akhir bulan april ini, bisa dibuktikan sendiri. 085 290 072 530

    BalasHapus
  86. Bapak/Ibu yang terhormat, saat ini saya memiliki bambu yang luar biasa. Dalam 1 bambu tersebut terdapat Petuk 2 buah, Patil Lele 5 buah, dan bambu tsb jg merupakan bambu buta (tanpa rongga). Panjangnya sekitar 1 meter, untuk mengetahui asli atau tidaknya silahkan di tes sendiri. Jika ada yg berminat silahkan hubungi saya di nomer 08563179291,,,, terima kasih kawan - kawan

    BalasHapus
  87. Minta email om mau tanya

    BalasHapus
  88. Klo mo liat bambu pethuk asli silakan add pin BB gw neh skr jg,gw pny 2 bji bambu ny..
    24CCED98

    BalasHapus
  89. Bagi rekan2 yg memiliki pembeli/jalurpembeli bambu petuk non tipu2 (bersedia memahari fisiknya - per gram) yg BERSEDIA TURUN KE LAPANGAN kami ada pemilik ASLI 100% bambu petuk yg bersedia melepasnya asalkan proses transaksinya di lokasi barang yaitu bogor. Jika ada pembelinya silakan hub kami Bp. Ryoko 087736234466. Terimakasih.

    BalasHapus
  90. bambu petuk ngapusii...

    BalasHapus
  91. makasih gan infonya..!
    Salam kenal dan salam silaturahim

    BalasHapus
  92. Ada ni pp panjangnya -+ 1meter n semua bukunya petuk

    BalasHapus
  93. Saya ada pring pethuk anti panas, Merah Delima (bisa memerahkan lebih dari 100 gelas dan anti cukur), Rantai Babi mata 19 (anti cukur, tembus kaca, di cermin tidak ada pantulan bayangannya) dan kantung macan (daya angkut 8 orang, bisa pindah tempat antar pulau/benua). Semua barang bisa di test keaslian dan keampuhannya.
    CP 085250282798

    BalasHapus
  94. Sing penting ojo jotos-jotosan yooo....ora usah repot2 eyel-eyelan, petunjuk urip wes nang Al-Quran, masalah kepercayaan ga usah diributno, mbesok nang akherat kari ndelok wong sing duwe pring petuk opo sing duwe amal apik sing slamet..Wassalam

    BalasHapus
  95. Maaf mengganggu,
    Bagi siapa saja yang "benar-benar" mempunyai benda bertuah dan terutama benda bernilai sejarah tinggi di Indonesia,
    Saya membawai kolektor barang antik dari MACAU siap membeli dengan harga tinggi.
    Hanya benar-benar barang yang asli dan sudah teruji yang kami beli,
    Jangan menawarkan kepada kami barang yang palsu, karena selain membuang uang juga membuang waktu serta tenaga.
    Tolong segera di emailkan foto benda beralaskan koran yang ada tanggalnya ke
    karendputri@yahoo.com


    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya emailkan ke alamat tersebut, Kami tunggu feedbacknya. thebluess@yahoo.com

      Hapus
  96. Di cari bambu/pring pethuk asli ...utk kerjasama proses datangkan uang nyata tanpa biaya dan tanpa rekayasa....asalkan bambu/pring pethuknya Asli dijamin 100% berhasil.karna aku telah menemukan dokter profesioanal khusus proses bambu/pring pethuk dari jawa timur.jika anda tertarik tawaran ini silakan sms ke hp 081330745457 di cari yg benar - benar serius.

    BalasHapus
  97. Di cari bambu/pring pethuk asli ...utk kerjasama proses datangkan uang nyata tanpa biaya dan tanpa rekayasa....asalkan bambu/pring pethuknya Asli dijamin 100% berhasil.karna aku telah menemukan dokter profesioanal khusus proses bambu/pring pethuk dari jawa timur.jika anda tertarik tawaran ini silakan sms ke hp 081330745457 di cari yg benar - benar serius.

    Balas

    BalasHapus
  98. Selamat Datang di Website OM AGUS
    Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di blog yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami..Anda
    Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
    Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
    Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
    di jamin Tembus 100% silahkan:
    Hub : (OM AGUS)
    (085-399-278-797) atau klik http://togelmalaysia34.blogspot.com/

    BalasHapus
  99. hehehe apik kabeh

    BalasHapus
  100. matoh e jozz tnan

    BalasHapus
  101. bagi agan-agan yg punya kuningan sari bisa hub 085 220 220 466

    BalasHapus

Janganlah kita terlalu pelit dalam berbagi informasi