Friday 14 August 2009

BAMBU PETUK YANG MENYESATKAN DAN MEMBODOHI BANYAK ORANG



Yah, judul diatas memang sangat tepat dan sangat mengena sekali, karena sudah ribuan orang bahkan mungkin sudah jutaan orang yang sudah terjebak dalam fenomena bambu petuk, sudah banyak orang kehilangan harta benda buat memburu bambu petuk, bahkan ada yang kehilangan keluarga karena bercerai dengan istrinya.
Bagi yang belum tahu jangan berani-berani mencobanya untuk ikut berburu bambu petuk, karena jika tidak dibekali dengan ilmu pengetahuan yang cukup, dan hanya mengandalkan hawa nafsu belaka, bersiap-siaplah untuk terjebak dalam kebodohan yang panjang, dan bersiaplah uang dan harta anda akan terkuras untuk mengurusi benda bodoh ini.
Baiklah agar para pembaca tidak berkepanjangan dalam kebodohan memburu bambu petuk, simaklah baik-baik tulisan dari kami berikut :
Bambu petuk atau dalam bahasa jawa disebut juga pring papag, merupakan bamboo yang pertumbuhannya tidak normal, ruasnya yang pada bambu pada umumnya adalah selalu mengarah/menghadap keatas, tapi untuk bambu petuk ruasnya salah satunya atau lebih saling berhadapan, dan konon menurut cerita yang berhembus, bambu petuk tersebut jika benar-benar asli dapat berkhasiat sebagai penglaris dagangan, dan untuk meraih jabatan, dan konon harga bambu petuk tersebut jika asli mencapai sekitar Rp 50 juta sampai dengan Rp 500 juta, tapi demi ALLAH sampai detik ini kami (penulis) belum pernah melihat dengan mata kepala sendiri bambu petuk yang asli, yang ada dan beredar saat ini adalah 100 persen bambu petuk palsu atau buatan tangan, yang disalah gunakan untuk meraih keuntungan sesaat, dan celakanya banyak dari kalangan kita yang terbodohi dengan bambu petuk palsu tersebut, celakanya lagi korbannya adalah orang-orang yang berpendidikan sangat tinggi tetapi kontrol logikanya sangat rendah, yang kami lihat dan merasa sangat prihatin adalah ada kalangan guru, pejabat pemerintah, anggauta DPR, bahkan seorang ustadz atau kyai yang seharusnya memiliki kecerdasan rohani yang tinggi malah ikut larut dalam perburuan bambo petuk yang tidak jelas.
Agar para pembaca dapat melihat bambu petuk palsu yang banyak beredar, kami menyimpulkan dengan dua kategori yaitu :
Yang berupa bambu sambungan (di Lem) lihat Foto atau gambar paling atas, sekilas orang yang awam akan beranggapan bahwa bambu tersebut adalah petuk asli, tapi coba perhatikan ruas bagian atas dan bawah akan terlihat berbeda, sambungan terdapat pada ruas bagian atas, karena disetiap ruas pasti ada bagian bambu yang menggelembung dan melingkar, tetapi coba lihat baik-baik bagian yang menggelembung Cuma terdapat dibawah sedang diatasnya dekat ruas tampak rata, atau tidak simetris, karena bambu keatas malah cenderung meruncing, jika ada pembaca yang menemui bambu seperti gambar pertama diatas dapat dipastikan bahwa 1000 persen adalah palsu, coba saja congkel dengan obeng bagian yang tidak ada gelembungnya pasti akan terlepas dengan mudah.
Bambu yang diukir (seperti gambar bawah) untuk mengelabui banyak orang bamboo yang ruasnya keatas, dikeret/diukir dengan membuat ruas baru dan dihadapkan kebawah biar ruasnya berhadapan biar dikira bambu petuk asli.
Oleh karena itu janganlah kita mudah dibodohi oleh suatu fenomena apapun, karena kenyataanya bukan Cuma bambu petuk tapi masih banyak lagi sarana-sarana yang menyesatkan dan membodohi kita seperti : rantai babi, wesi kuning, klenting mungil dan lain-lainnya, Seharusnya kita sebagai orang yang beriman jangan mudah begitu saja terjebak didalamnya. Karena pada kenyataannya seperti yang penulis alami selama tiga tahun bergelut dan mempelajari barang-barang tersebut seperti bambu petuk, rantai babi dan lain-lain semuanya ternyata hanya omong kosong dan seperti orang yang kurang kerjaan, dan syukur selama penulis menggeluti fenomena tersebut diatas tidak sepeserpun uang yang keluar.
Dan setelah kami melihat di internet yang menampilkan bambu petuk, dapat disimpulkan, bahwa semua jenis bambu petuk tersebut sudah pernah kami lihat, dan kategori kepalsuannya jelas sekali, seperti sambungan, ukiran dan lain-lain, dan celakanya konon para pemilik bambu petuk tersebut membumbui cerita-cerita bohong dibelakang bambu petuk tersebut seperti dapat wangsit, dapat dari bertapa, dikasih orang sakti, dan lain-lain supaya memikat calon pembeli (korban kebohongan dan kebodohan), dan celakanya sebagian besar masyarakat kita dengan mudah termakan oleh cerita-cerita konyol dan bodoh yang melingkupi bambu petuk palsu tersebut, tidak perduli ia berpendidikan tinggi, pejabat tinggi, anggauta DPR, guru dan lain-lain, karena kami melihat dan menyaksikan sendiri mereka (kalangan berpendidikan) sangat mempercayai, sehingga mau saja membeli dan memelihara bambu petuk palsu tersebut, kami melihat dengan mata kepala sendiri kebodohan dan kekonyolan dalam memperlakukan bambu petuk yang jelas-jelas palsu dengan sangat berlebihan, seperti setiap malam jum`at kliwon dikasih bunga telon dan lain-lain ritual yang penuh kebodohan dan mengandung syirik.
Demi ALLAH yang jiwa kami berada dalam genggamannya, tolonglah dan segeralah sadar dari jerat kebodohan dan kenistaan, dan buang jauh-jauh semua benda-benda yang konon kabarnya mengandung kekuatan ghaib, seperti bambu petuk, batu cukur, rantai babi, merah delima dan benda bodoh lainnya, segeralah mengurusi masalah bangsa kita, seperti kemiskinan, kebodohan dan ketertinggalan dalam tekhnologi, karena Demi ALLAH Nabi Muhammad SAW pun tidak diberi pengetahuan hal-hal yang ghaib oleh ALLAH SWT, apalagi kita manusia biasa yang penuh dosa, percayalah mereka (dukun-dukun pemilik barang ghaib) itu hanya mengandalkan prasangka yang sangat jauh dari sempurna dan hawa nafsu dalam menerka perkara-perkara yang ghaib, yakinlah bahwa hanya ALLAH SWT lah penguasa sesuatu yang ghaib,
Pesan penulis selalu gunakanlah Logika dengan dasar Al-Qur`an dan Hadits (untuk yang muslim), untuk menghadapi setiap persoalan didunia, jangan sekali-kali menggunakan prasangka dan hawa nafsu, karena iblis ada didalamnya.
Barangkali ada pertanyaan dan tanggapan seputar tulisan diatas kirim saja lewat e-mail, mudah-mudahan akan penulis tanggapi semampunya.
Terimakasih semoga bermanfaat.


271 comments:

  1. Saya sangat setuju dengan tulisan ini, karena banyak teman-teman saya yg jadi malas bekerja, hanya bermimpi utk mendptkan bambu petuk, dan ada juga teman saya yg rumah nya sampai dijual dan bercerai dengan istinya, gara2 mengurusi bambu petuk tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ingin membantu menemukan titik terang dari setiap masalah yang diperdebatkan. saya berangkat dari jalur sejarah. ada pesan dari leluhur yang luar biasa dari bambu itu, untuk kita bisa membantu mengisi KEMERDEKAAN yang hakiki. siapapun saja, bila tidak keberatan untuk diskusi silakan hubungi 0822 3068 1006 atau email ke godong.pring31@yahoo.com
      Terimakasih.

      Delete
    2. saya setuju dengan Anda, karena memang ada pesan dari leluhur (UUD '45 pasal 33, ayat 3)yang dilupakan untuk kita bisa mengisi KEMERDEKAAN, lewat Sumber Daya Alam itu (barang antik fisik alami bambu pethuk yang dapat ditransaksikan secara legal melalui perbankan, berkekuatan hukum negara, hukum agama, dan hukum tatasusila), perdebatan hanya membuat kita bercerai berai, dan dari perdebatan banyak orang cenderung MEMAMERKAN kedekatan dirinya dengan Tuhannya. saya pasti akan menghubungi anda.
      Matur sembah nuwun.

      Delete
    3. masalah adalah pada pribadinya

      Delete
    4. anda bisa MEREVISI tulisan anda jika setelah melihat bambu yang saya miliki saat ini.
      081296185582

      Delete
    5. biar saja mereka begitu. dikasih taupun tidak bisa mengerti.

      Delete
    6. saya punya bambu itu dan saya dapat dgan cara tidak sengaja dengan hanya dibungkus dgan bungkusan rokok,,asli koo,,boleh liat langsung,,berminat silahkan negoo,,terakhir ada yg nawar dengan harga 2juta,tpi blum cocok,,sok antoni,,085691282694

      Delete
  2. Fenomena ini semakin hari semakin parah, hingga saat ini korban yang berjatuhan terus brtmbah. ingin skli rasanya memberantas fenomena ini. Ya Allah selamatkanlah hamba-hamba-Mu yg tdk brsalah.

    ReplyDelete
  3. buat aku pribadi sangat ADA yang namanya bambu pethuk...itupun karena KEBESARAN ALLOH SWT SANG MAHA PENCIPTA..silahkan lihat di bramgentho@yahoo.co.id ( facebook )kalo enggak datang ke rumah GRATIS untuk melihat kebesaran ALLOH SWT.

    ReplyDelete
  4. Rabbana machalak tahaza batilan ( ali imran)semua yang aku ciptakan ada guna nya. jad tidak sia2. gunakan otak mu, nalarmu untuk memikirkan dan mencarinya? jangan pakai napsumu. Allah menciptakan tidak sia2. dan pasti ada gunanya.kebetulan tulisan bapak yang di atas belum mendapatkan yang di carinya.
    salam...suarno.

    ReplyDelete
  5. memang betul, saya sudah banyak meneliti barang yang disebut "bambu pethuk", banyak orang yang merekayasa bambu biasa menjadi bambu petuk, dengan 3 kategori pemalsuan, sambungan; sambungan di ros dan di tengah,rekayasa batang; mengukir bambu besar (solid/tidak berongga) menjadi kecil lalu dibuatkan pethuknya, rekayasa ros; biasanya dibuat dari bambu ros tumpuk, lalu gelang ros disayat dan dibersihkan pakai pisau kemudian dibuatkan ros baru yang menghadap ros di bawahnya. banyak orang tertipu karena melakukan test tanpa melihat analisa fisik bambu. kalo kita melihat analisa fisik bambu, insya Allah tidak akan tertipu.

    ReplyDelete
  6. jika ALLAH Menghendaki sesuatu, maka jadilah sesuatu tersebut, begitu juga pring pethuk. jika Allah menghendaki pring pethuk tersebut memiliki kekuatan ghaib, maka pring tersebut akan memiliki kekuatan ghaib pula

    ReplyDelete
  7. semua benda memang diciptakan oleh Allah pasti bermanfaat, begitu juga pring pethuk, tetapi jika kita mempercayai pring tersebut dapat merubah nasib kita, maka laknat Allah menyertai orang2 yang kafir kepada - Nya.....

    ReplyDelete
  8. sesungguhnya nasib suatu kaum tidak akan berubah jika kaum tersebut tidak merubahnya...

    ReplyDelete
  9. he he he kok susah2 pakai logika jaman sudah canggih kok repot2 tinggal bawa aja bambu petuknya kelaboratorium disitu pasti ketahuan palsu dan aslinya wkkkkkkkkkkkkkkk dgn begitu orang gak banyak ketipu...... dan gak usah gampang mensyirikkan orang lakum dinukum aja Insya Allah dunia ini akan aman, tp kalau udah merasa paling benar itulah setan ada didalamnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seminggu yg lalu sy dikasih bambu pethuk oleh orang yang berbaju hitam celana pangsi hitam dengan tutup kepala hitam. dan hari ini tgl 20 Oktober 2015, untuk membuktikan asli atau tidak, sy tidak perlu ke laboratorium atau ke tempat-tempat lain. Cukup sy jepit di pagar dan sy tendang salah satu ujungnya . . . . . . . . . . . . . . dan hasilnya . . . . . bambu terbelah dua . . . . . hehehe, . . .

      Delete
  10. orang yang gak ngerti tentang syirik akan mengatakan mask sih bambu bisa syirik? Ya ilmu tauhidnya masih belum mumpuni mana tau yang mana syirik mana yang tauhid

    ReplyDelete
  11. ini topik utamanya apa? adanya preng petuk, apa kegunaannya,
    klu adanya preng petuk, percayalah bahwa benda itu ada karna Allah yg menciptakan,
    untuk masalah kasiatnya, ada yang blang buat penglaris, klu menurut aku itu mungkin2 saja, karna allah menciptakan n memberi rizki kpada hamba nya itu dgn berbagai cara n perantara. mgkin salah satu nya itu, itu diluar logika manusia, untuk kegunaan yg bisa dipikir scara akal sehat bnyak jg kegunaany . bisa buat nimpuk orang, bwt ganjal motor, n buat nyumpelin mulut org yang sok tahu.............ha...ha... wassalam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju bung kayaknya yang posting diatas orang prustasi karna selalu kena tipu

      Delete
  12. berbagai cara maksudnya adalah usaha BODOH
    bukan dengan bambu, batu atau apalah,,
    YANG PERCAYA GITUAN KAUM DAJAL

    ReplyDelete
    Replies
    1. sok tau lo,mikir ribet amat,siapa tau kalo ALLAH sengaja kasih tu bambu kekuatan gaib,emang lo tau??hebat banget kalo tau..
      jangan anggep itu kekuatan bambunya,tapi kekuatan ALLAH berperantara bambu,,kalo lo percaya kekuatan goib,misalnya santet yang jelas2 ada,itu kadang penangkalnya goib juga,bisa lewat benda2 tertentu,itu yang namanya perantara dari ALLAH,kalo itu syirik,lo bom aja tu densus yang pake anti peluru coz dia percaya kekuatan jaket anti peluru buat nolak peluru..haha
      beda ya??ya jelas lah,goib sama yang gak jelas beda..
      kalo lo tau agama,pastinya gak akan menganggap kafir/sesat/kaum dajjal buat sesama muslim karena kalo lo salah,lo sendiri yang kafir..pernah denger gak??kalo gak ngaji dulu..LOL

      "ojo ngucap yen tan weruh lan sanyoto"
      sunan kalijaga

      Delete
    2. sabar Mas, diskusine kaleh kulo mawon. menurut saya kalo bambu pethuk dan manfaat IRRASIONALNYA (ghoipnya)adalah teknologi leluhur pada jamannya, kalo jaket anti peluru adalah teknologi jaman sekarang, kalo kita bisa menggabungkan kedua duanya kita bisa membantu mengisi KEMERDEKAAN kita, apalagi sekarang hukum negara, hukum agama, dan hukum tatasusila sudah mengijinkan jual beli barang antik yang TIDAK BERSTANDAR HARGA, untuk mewujudkan kemerdekaan dan kemakmuran rakyat.

      Delete
    3. smua yg ada di dunia ini emng ciptaan Allah,kalo kita percaya sama bambu pethuk trus di bilang syirik > pastinya emng syiriklah.bknnya kita mau menghina ciptaan Allah.Allah itu menciptakan yg Baik & yg Buruk.jd tergantung manusianya aja mau pake yg Baik atw yg Buruk.kalo lo bilang percaya bmbu pethuk itu bkn syirik,trus kalo lo makan daging Babi juga ga Haram gituuuuuuu...?????????

      Delete
    4. Kalau ada bambu ketemu ruas
      kita jual 2 milyar hsl bagi dua, tp jarak dari ruas yg ketemu itu paling
      tidak 1 s/d 1,5 meter karena uji dgn cara di tarik pake mobil
      081256757796

      Delete
  13. mohon bantuan ditangan saya sekarang ada bambu seperti yang paling atas.
    Palsu kah........gambar difacebook saya
    ARIFIN A.RONI
    Email arifin_putra1249@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  14. Hasbunallah Wa ni'ma wakil Ni'ma maula Wa ni'ma nashir. Cukuplah Allah sebagai penolongku dan cukuplah Allah sebagai Pelindungku. Mengapa harus matia-matian mencari bambu Pethuk. Buang waktu, Mubadzir alias siap menjadi kawan setaaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sok slamet loooo
      mahkluk ciptaan tuhan, koq di setan-setankan
      lu bangsate setan!

      Delete
    2. smua yg ada di dunia ini emng ciptaan Allah,kalo kita percaya sama bambu pethuk trus di bilang syirik > pastinya emng syiriklah.bknnya kita mau menghina ciptaan Allah.Allah itu menciptakan yg Baik & yg Buruk.jd tergantung manusianya aja mau pake yg Baik atw yg Buruk.kalo lo bilang percaya bmbu pethuk itu bkn syirik,trus kalo makan daging Babi juga ga Haram gituuuuuuu...?????????

      Delete
    3. kalau menurut saya...percaya bambu itu ada boleh..dan itu tidak syirik,dan prcaya bambu itu pnya kekuatan itu gak boleh,krna itu kekuatan ALLAH SWT,bambu itu hnya perantara..sprti hal nya tongkat nabi musa as,yg dapat membelah lautan,tongkat itu hnya prantara,semua atas kehendak ALLAH,
      dan bagi saya,orang yg main ghoib itu tdak syirik,kalau itu syirik...berarti ruh kita syirik,sebab ruh kita ghoib,& menyembah ALLAH itu syirik,,jadi siapa yg kita sembah...kalau kita bilang itu syirik main ghoib,ALLAH pun ghoib,,,
      semua nya tergantung bagaimana kita meyakini nya....
      yakin sama bambu atau kepada ALLAH yg maha ghoib.....

      Delete
    4. ne buat lo yg jawab babi..,gw yakin lo percaya kalo babi itu ciptaan tuhan,dan gw juga percaya kalo bambu pethuk itu ciptaan tuhan.,skrg gw suruh lo buat makan tuh bambu pethuk,jangankan TUHAN anak kecil aja pasti bilang lo gila...banyak2 belajar tauhid deh loo...

      Delete
  15. Sangat setuju sekali dengan informasi ini. Terimakasih telah menyadarkan saya dan para pemburu barang ghaib apapun bentuknya.
    Artinya : buyer / pembeli barang ghaib itupun memanfaatkan kondisi ini untuk menipu para pemilik barang. Yang kaya bukannya pemilik barang tapi
    yang mengaku buyer karena setiap transaksi harus bayar biaya undangan dahulu ke buyer.

    ReplyDelete
  16. Rejeki Allah yg atur,ada yg lgsung adapula lwt perantaraan mkhluk spti sesama manusia,jin,bambu pethuk,mustika,dll dgn jalan berusaha bukan duduk ongkang kaki lalu rejeki datang.yg cari bambu pethuk trz dpt ya itu rejeki dari Allah utk org yg berusaha,yg membeli trz barang nya palsu ya itu bodohnya si pembeli,knp tdk dilakukan pengetesan?tdk ada kesyirikan dlm usaha mencari rejeki Allah,kecuali bagi org2 yg mencari rejeki dgn jalan bersekutu dgn iblis+setan.jgn menganggap diri lebih benar dari org lain coz blm tentu org yg kt anggap salah itu salah dan yg kt anggap benar itu benar,yg pasti, yg benar itu hanya Yang Maha Benar Allah SWT.jgn menganggap diri lbh suci dari org lain dan menganggap org lain melakukan syirik dan kafir coz blm tentu kt slma hidup berada dlm kbenaran. Sesungguhnya perbuatan fitnah, adu domba dan menganggap org lain melakukan perbuatan syirik adl bisikan iblis+setan.

    ReplyDelete
  17. orang yg percaya terhadap kekuatan ghaib spt bambu petuk,dan jimat2 lainnya sama aja dengan syirik,dan jimat2 itu sbg berhalanya. krn percaya dgn kekuatan yg ditimbulkan darinya.bukan dari allah. allah maha kuasa, tidak perlu perantara. kalo mau dikaruniai bnyk rizki, langsung minta kpd allah,sesuai dgn syariat dlm alquran dan hadits.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl iman ms setengah mateng jangan sok ceramah coi,

      Delete
    2. hahahaha,,,,Anda Berbicara AL-Qur'an Lan Hadis,Klo Sodara Belum Memahami Dan mendalami Kedua Itu Jgn Sekali2 mengutarakan Kedua Kalimat Itu,Karna Kepribadian Sodara Saja Ga Sejalur Dan Ga Sama dengan Ucapan Anda,,,,,!!!

      RADEN ANOM <<---

      Delete
    3. Bagaimana kalau percaya sama nasi yang kita makan itu, apa kita musyrik ya? Hehehe..

      Delete
  18. Rejeki di cari lewat kerja, jgn percaya cuma dgn sebuah benda, kalo saya punya bambu petuk ini, cuma gak tau khasiatnya untuk apa, alkisah pas lagi survei lapangan sehubungan kerja sy di sebuah lokasi hutan tanpa sengaja menemukan bambu yang buntu kedua ujungnya, krn unik sy bawa pulang aja, gak tau deh apa khasiatnya. Krn sy sendiri kerja keras baru dapat duit....., bambunya jadi pajangan aja di lemari, karena keunikannya yang buntu aja kedua ujungnya ^_^

    ReplyDelete
  19. Orang yg mengatakan, bhwa pring pethok smpai skrng blm prnh mlhat ato menyaksikan lgsung...sebab org tsb blm mngalaminya, dan smoga org tsb bs cpt menemui pngalamannya.

    ReplyDelete
  20. jual beli barang antik itu adalah pekerjaan sampingan, jangan menjadi pekerjaan utama. ya anggap aja iseng2 berhadiah tp jgn sampai ketagihan. dilakuakn dgn santai tapi pasti. karena ada tertulis : "Hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati". cerdik lah kita mencari peluang2 yg bisa mendatangkan rezeki dg cara tidak menipu orang lain.

    ReplyDelete
  21. rezeki itu akan datang dan didatangkan Allah kepada manusia kalau manusia itu membuat jalan yg baik utk datangnya rezeki kepada manusia itu. tetapi Allah juga bisa mendatangkan rezeki kepada manusia melalui jalan yg pernah dibuatnya. jadi Allah bisa memberikan rezeki dari berbagai macam cara tapi yg jelas, Allah mendatangkan rezeki dari hasil kerja kita, jual beli, jasa yg sudah kita keluarkan dll. klu kita nggak percaya dg brng ghoib ya jgn percaya tp kita bisa menghubungkan penjual dg pembeli dan kita bisa sbg mediator (perantara) yg akan mendapatkan fee yg telah kita sepakati.

    ReplyDelete
  22. kakak saya sendiri memiliki pring pethuk asli yg didapat dari kaltim dengan mahar 10rb...n ditawar ama pengusaha 500 jutaan...tapi kakak saya memilih tidak menjualnya takut ikut menanggung dosa syirik plus uang yg diterima tidak berkah.....biasanya orang yang mengejar2 benda ini tidak akan pernah mendapatkanya n kebanyakan yg tidak mengerti benda ini malah mudah mendapatkan benda ini....

    ReplyDelete
  23. sama saya ada bambu petuk yg asli ada no tipu masih ada di pohon depan rumah saya di ACEH utara lhokseumawe yang berminat hub:085260589812

    ReplyDelete
  24. Saya sdh malang melintang mempelajari seluk beluk bambu. Khusus mengenai bambu pethuk, bisa saya jelaskan bahwa yang dipercayai banyak orang mengenai bambu pethuk adalah bambu yg mempunyai kriteria adanya "2 RUAS yang tumbuh berhadapan/bertemu". Hal tsb tdk pernah ditemukan oleh siapapun. Yg ada adalah bambu dgn kriteria terdapat cabang yang tumbuh menembus/memotong ruas arah kebawah shg bertemu dengan ruas/cabang dibawahnya. Istilah "TEMU ROS" (bertemu ruas), adalah singkatan dari "TEMU ROSO" perumpamaan untuk bambu pethuk dgn kriteria di atas yang mempunyai makna siapapun yg memegang bambu tsb akan mudah terlaksana apa yg dikehendaki.

    ReplyDelete
  25. Saya bekerja di papua barat, dan bulan juni 2012 kmaren sy mengambil cuti, dan kmi sek.pulang menjenguk mertua di jawa tengah..
    saat mau balik kembali ke papua ayah mertua sy memberikan oleh2 yaitu 1 keris kecil warna kuning(nama internetnya Nogo sosro)mlamnya sy bermimpi didatangi rombongan wanita berpakaiaan adat jawa memanggul tandu yg sy tdk bs lihat siapa wnita yg duduk diatas tandu mewah itu yg sy ingat dada sy ditusuk dgn keris itu dan mengajarkan cara menggunakannnya yg sy lupa skrg,dan 1 buah BAMBU PETUK(panjang 15cm, diameter1,5 jarak antar ruas yang bertunas 2cm,tunas ruas atas disisi kanan menghadap kebawah dan tunas ruas bawah dikiri menghadap keatas.. jd tunasnya tumbuh berhadapan tp disisi yg berbeda (ayah mertuaku berpesan bhwa bambu ini untuk kselamatan dan kelancaran dalam berusaha)..sbenarnya mnolak mnerimanya krn tdk paham soal benda mistis aplagi untuk mngurusnya,tp ayah mertua memberikan dgn prasaan pnug kasih terpaksa sy mnerimanya..
    Alkisah..
    " dari jateng sy lanjutkan perjalanan cuti sy ke kampung halaman sy di kota palopo sulsel,2 minggu kmudian sy balik kepapua, naas ditengah perjalanan mnuju kot makassar , mobil panther yg sy tumpangi mngalami kcelakaan.. dgn kcepatan 120km/jam ditengah malam mobil terjubgkal dan terpuntir smpai 360',dan baru berhenti stelah mnghantam batang pohon asam di pinggir jurang krn menghindari orang yg berdiri ditengah jalan..
    Alhamdulillah saat itu sy,istri,anak2,kponakan.. tdk mngalami luka apapun. cuma anak bungsu sy yg brumur 2 thn lecet kecil didahi krn pcahan kaca dpn mobil..padahal pnumpang yg lain mngalami luka yg cukup parah krn terjepit dimobil yg hancur..
    ..saat mobil terguling2 kmi sperti diklilingi cahaya kuning yg terang skali shingga sperti dalam mimpi krn cepatnya kjadian itu..

    "Apakah kmi slamat krn tuah dr Bambu Petuk yg sy bawah ditas punggung sy..!?..Wallahu'alam.
    hanya Allah pemilik smua kegaiban.dan ilmu kita tentang kegaiban bak tetes air di smudra luas-Nya..


    ReplyDelete
  26. Skedar inpo aja.drthn 2001 sampe 2010.sy kliling jawa lombok nyari PP da ratusan yg sy liat diungaran ada yg asli sbesar gelas kopi panjang 8cm yg ptok 3.5cm nama pemilik Gus Anas..bambunya mulus msh kulit asli ga ada krokan pernis dll. Sayang pmilik ga mo jual. sy tes dibak isi air bambunya lawan arus Gus Anas krj jd calo tiket disemarang sy puas krn bs mlihat yg asli skrg sy krj dikorea cr ganti puluhan juta uang yg lenyap gara2 PP

    ReplyDelete
  27. bambu petuk itu nyata ada,lu mau lihat neh gw ksh lu liat gambarnya kalo mau,udah dibuat tongkat ame pamannya istri gw,dilarang jual katanya ada isinya alias khadam..buat lu yg gak pernah lihat/ketemu,lu jgn ngmg syirik segala deh,tuh ciptaan Tuhan nyata,hanya lu yg sial byk ngoceh,jd kagak akan pernah lihat secara lgsg,kasian sekali,jd kalo ada yg penasaran saya bagi gambar gratislah lwt MMS,hub saya via sms,minta gambar bambu petuk gitu,tp jgn lupa bilang trims gitu,hehehe..no saya 085650877955.

    ReplyDelete
  28. saya punya bambu pethuk 3 buah mau saya maharkan yg serius hub 08126042382 dan juga rante babi punya temen saya

    ReplyDelete
  29. Barusan 10 menit yg lalu, tetanggaku nunjukin ke aku pp yg besaran batangnya seukuran lengan tanganku. Sudah tak poto. Ygng minat (pengen liat potonya) bisa email ke guzzrud@gmail.com

    ReplyDelete
  30. وَلَا تَقْفُ مَا لَيْسَ لَكَ بِهِ عِلْمٌ ۚ إِنَّ السَّمْعَ وَالْبَصَرَ وَالْفُؤَادَ كُلُّ أُولَٰئِكَ كَانَ عَنْهُ مَسْئُولًا


    QS [17.36]:
    Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya.



    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah memiliki pengetahuan, selesaikan apa yang sudah dimulai.

      Delete
  31. kebetulan saya ada poto bambu petuk, masi baru liat aja di http://bursacirebon.blogspot.com/ dijamin anda akan tercengang...
    besar dan usia bambu sudah tua

    ReplyDelete
  32. Saya muslim dan percaya hal-hal ghaib itu semua hanya sekedar ingin tahu saja tetapi menjadikan keimanan saya menjadi lebih kepada Allah SWT karena hanya kepadanya saya meminta dan hanya kepadanya saya berlindung, karena hal-hal tersebut diatas merupakan sarana bagi Syaitan untuk dapat masuk kedalam kalbu setiap manusia hingga dilupa Allah SWT yang memberi nafas dan kehidupannya yang sebenarnya, semua yang diberikan Allah SWT gratis tidak bayar kenapa harus repot beli Bambu Petuk sampai jutaan ditipu pula hehehehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau menurut saya...percaya bambu itu ada boleh..dan itu tidak syirik,dan prcaya bambu itu pnya kekuatan itu gak boleh,krna itu kekuatan ALLAH SWT,bambu itu hnya perantara..sprti hal nya tongkat nabi musa as,yg dapat membelah lautan,tongkat itu hnya prantara,semua atas kehendak ALLAH,
      dan bagi saya,orang yg main ghoib itu tdak syirik,kalau itu syirik...berarti ruh kita syirik,sebab ruh kita ghoib,& menyembah ALLAH itu syirik,,jadi siapa yg kita sembah...kalau kita bilang itu syirik main ghoib,ALLAH pun ghoib,,,
      semua nya tergantung bagaimana kita meyakini nya....
      yakin sama bambu atau kepada ALLAH yg maha ghoib.....

      Delete
  33. saya nemu batang bambu disungai pas lagi mandi panjangnya kira2 40 cm pas saya temuin trus saya potong 1 ruas karena saya liat mampet didalamnya tuk buktiin bambu itu memeng mampet didalamnya ternyata didalamnya memang mampet tidak berlobang, beruas kembar(dobel), bercabang kembar sejajar dan bambunya tidak berlobang didalamnya.
    coba diliat di fb saya nama reka suke

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf,,
      saya juga punya batang bambu/pring seperti yg anda deskripsikan.
      bentuknya seperti pedang karena cabangnya sejajar. dan ukurannya juga persis seperti anda bilang.
      saya bingung karena penasaran tapi tidak tahu kemana meminta penjelasan. bambu buntet (tidak berlubang) itu punya pakdhe saya yang sudah meninggal 5tahun lalu. bambu itu ditemukan budhe ditaruh diatas foto saya.

      Delete
  34. Klo ingin tahu Bambu Petuk Asli Hubungi saya, karena saya memiliki bukan karena membeli dari seseorang namun pemberian yang merupakan amanah, benar atau tidak semua itu tergantung darimana kita melihatnya,jika saya anggap bahwa bambu tersebut adalah amanah dari seseorang maka jika kita muslim dengan sekuat tenaga menjaganya dan bukan menjualnya. Terus terang saya pernah disodori uang 1,5M dr seseorang untuk ditukar dengan bambu yang saya miliki, berhubung barang tersebut adalah amanah, sedikitpun saya tidak tertarik dengan nilainya disamping itu saya tidak ingin tahu apa kegunaanya sampai hari ini n sampai saya mengunjungi blog ini.
    Ingat sobat ! tidak ada satupun yang super maha gaib kecuali Allah Swt dan pasti terkabulkan dengan kita berdoa sungguh sungguh padaNya, itu yang paling masuk akal dari perdebatan diatas

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ingin membantu menemukan titik terang dari setiap masalah yang diperdebatkan. saya berangkat dari jalur sejarah. ada pesan dari leluhur yang luar biasa dari bambu itu, untuk kita bisa membantu mengisi kemerdekaan yang hakiki. bila tidak keberatan untuk diskusi silakan hubungi 0822 3068 1006 atau email ke godong.pring31@yahoo.com
      Terimakasih.

      Delete
  35. Ada yang bilang percaya sama jimat dan sebagainya itu musyrik..
    Tolong jelaskan, percaya yang bagaimana yang mengakibatkan musyrik?

    Bagaimana kalau percaya nasi yang kita makan membuat perut kita kenyang, apa itu bukan Musyrik?

    ReplyDelete
  36. Saya Punya Bambu PETUK ASLI, TIDAK DI LEM ATAUPUN DI PAKU,..

    jika kalian ada yang membutuhkannya, bisa langsung kunjungi.

    http://bambupetuk-awibuta.blogspot.com/

    bisa di TES ke asliannya....!!

    Saya Dengan tidak sengaja menemukannya di makam umum.

    ReplyDelete
  37. sulit ngomong ama orang sok tahu, nabi aja ngajar JIN, nb SULAIMAN bisa mengusai angin....
    kata siapa nabi tdk di beri pengetahuan ghoib...!
    malaikat juga gaib para nabi juga tahu...

    ReplyDelete
  38. Lihat masjid Jin masih ada sebagai bukti,...
    Al quran di antar malaikat jibril yng kasat mata bagi orang awam....

    SEMUA NABI DI BERI KEMAMPUAN ALLAH mengetahui gaib,
    alladzina yukminuna bil ghoibi...al-baqoroh .2

    ReplyDelete
  39. setuju kl preng pethuk yg banyak diiklankan di internet itu paaaaaalssuuuu,diblkng rumahq byak yg mirip jgn salah( mirip ) seperti itu tinpoles-poles sikit jdi deh preng pethuk jual deh,,hahaha yg beli ketipu,emang bodoh dr pd uang dibuat beli2 brng yg menyesatkn kl hny untuk mnmbh kewibawaan,ada cr yg benar;GINI CARANY;uang yg mau buat bli2 brng2 gaib bisa disedekahkan itu jauh lebih baik n jauh lebih berwibawa n dermawan jg disegani sm bawahan (BUKTIKAN CARA INI)

    ReplyDelete
  40. emang banyak yg palsu karena penjual ingin kaya dg tipu menipu,
    allah memberkan kelebihan atas yg lain itu wajar,..
    tanah yg satu dg yg lain punya kandungan unsur yg berbeda...
    kenapa kok dimasukkan kategori syirik?

    minum obat dan orang yg minum ber i'tiqod bahwa yg menyembuhkan adalah OBAT bukan ALLAH itulah syirik,....

    kok jauh2 membahas percya pring petuk syirik...!

    kafire dw dak digatek-ke...(syiir gus dur)

    ReplyDelete
  41. Tempat meminta dgn segala pertolongan hanya kepada Allah semata.sedangkan pring pethuk hanya perantara saja, jadi jgn terbalik.
    Pring pethuk memang benar adanya,.... Dan yg memilikinya pun bukanlah orang yg sembarangan,.... Tapi orang orang yg dekat kepada Allah.
    dan bilamana ingin memilikinya pun harus minta kepada orang2 tersebut dgn mahar yg tidak lebih dari 1 juta bahkan dibawah satu juta bukan milyaran ataupun jutaan,...
    Jdi bilamana ada yg seperti itu niscaya pring pethuk itu palsu,.... Tanpa harus PP tsb di test
    PP adalah salah satu kebesaran Allah semata

    ReplyDelete
  42. bagi saya, bambu pethuk bukan untuk mahar/kepentingan pribadi. tapi hanya untuk bisnis, transaksi jual beli pada mereka yang percaya dengan hal mistis ini. wkwkwk.

    soal asli tidaknya, saya punya channel yang menguji keaslian bambu sebelum dibeli oleh calon pembeli. so, saya nggak bakal nipu calon pembeli dengan mengelem2 segala.

    mungkin orang berburu untuk kepentingan sndiri, melindungi diri sendiri, dll.

    tapi kalau saya nemu bambu pethuk lagi.

    dijamin saya jual. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya punya banyak. Dari yang biasa sampai yang super. Ada yg natural sampai yang ber khodam... Boleh dong di tes sama tester yg mumpuni. Bukan yang abal abal... Hub. 08111789910 toni

      Delete
  43. mantap gan. . . sulaut dah ama postingannya. . .

    ReplyDelete
  44. saya udah bosan menawarkan bambu pethuk, saya ada tapi g ada yg mau. Dengan alasan berbagai macam, sebaikx tman2 smua hati2 dgan barang2 sprti itu. Kl ada yg cari hub aja ke no: 0852 4647 4070.edy

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini benar benar ada kan bangg,.,'
      kalau ada saya mauu,.,

      Delete
  45. Klo emang bisa jadi sumber duit, terus kenapa bambunya pada dijualin yak? Menurut ente mendingan punya mesin duit atau duit aja? Aneh ya.

    ReplyDelete
  46. itu semua tergantung sama orangnya masalah itu maslah keyakinan hala,haram,musrik hanya allah yang tahu dan menentukannya manusia hanya bisa menebak saja. kalau mau yang asli pring pethuk nyata dan nggak banyak bacot 100% asli kalau memang palsu gebukin saya silahkan kunjungan balik bagi semuanya di http://pusakaalamliar.blogspot.com

    ReplyDelete
  47. siapa saja yg punya bambu petuk masih utuh/belum dikerok kulitnya sedikitpun,asli/bukan rekayasa mau dimas kawinkan/jual silahkan hubingi saya: 0811890117 nanti saya antar ke agen yg mau beli dengan harga Rp 1milyar/gramnya.saya ulangi Rp 1 milyar/gramnya. bukan karena ada chodam, jin, setan dsb tetapi ada zat yg dpat untuk mendeteksi sumber minyak dg cepat dan murah. jadi tidak usah pada bercekcok dan saling menghujat sesama umat Alloh DOSAAAA!!!.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ada 6 bambu pethuk dijamin asli belum dikerik, berhadapan ruasnya dan beratx ada 200gram, 250, 300 bahkan ada sampe 500gram pak.... kalau minat 081341462999.. hasilnya bagi 2 mas....

      Delete
    2. Saya juga punya bambu pethuk lafal Allah ..ada 2 pasang yg satu sudah d patahi sm orng pintar dia kira palsu padahal asli...

      Delete
    3. Aku jg ada tapi bambu bercabang...masih asli...085239270922

      Delete
    4. Aku jg ada tapi bambu bercabang...masih asli...085239270922

      Delete
  48. saya ada chanel yg puya bambu petuk dan berniat di maharkan..
    kalau ada buyer yg serius,silahkan hubungi saya di 085720219908..
    lokasi d bandung..
    silahkan lihat fotonya di facebook saya ( tokek_jabar@yahoo.com)..
    trims

    ReplyDelete
  49. saya ada sebuah bambu seperti yg di ceritakan,,,tp bagai mana cara saya agar andapun bisa mengoreksi bahwa itu palsu atau tidak?
    saya sendiripun gak tau kalau itu asli apa palsu,,,yg jelas saya dapatkan waktu menebang rumpun bambu di belakang rumah nenek saya
    saat ini saya sedang berada di pekanbaru dan ini nomer hp saya 081270441280
    trmksh....wasallam

    ReplyDelete
  50. seseorang berkata, berpendapat, berfikir pasti sesuai kadar ilmu pengetahuan yang dia tahu.
    Seorang yang tidak mengetahui ilmunya, namun mencela pengetahuan yang diketahui oleh orang lain. Berarti dia benar-benar berhasil membuktikan kualitas dirinya dan menunjukkan kapasitas kebodohan yang luarbiasa.
    Kuncinya, jika tidak tahu ilmunya, ya diam saja.. :)

    ReplyDelete
  51. Saya ada bambu pethuk lafal Allah sangat presisi ada 2 pasang yg satu sudah d test sm orng pintar dngn cara d patahkan hasilnya positif asli..tpi mnurut saya test itu slah..sking gagahnya orng pintar itu brkata ini palsu lngsng dia patahkan bambu saya n ternyata asli...n orng itu mnyesal..sakingnya dia sdah sperti sdara jdi kita tdk mrh dngn dia..

    ReplyDelete
  52. taruh di sungai, kalo gak kebawa arus itu yang asli dan sangat dibutuhkan.percuma kalopun asli tapi gak dibutuhkan pembeli.

    ReplyDelete
  53. pring pethuk asli juga percuma,soalnya pembelinya cuma omong kosong doang....sudah jelas asli,bukan rekayasa...sekali di lihat pembeli katanya bukan seperti itu kriterianya....gimana mau asli...yang di cari barang yang nggak ada....sampai ujung langit juga nggak bakal ketemu....saya sendiri ada 2 buah pring pethuk...panjang sekitar 5.5cm...diameter sktr 1.5cm....sdh saya rebus pakai air sampai mendidih masih tetap utuh...pembeli cuma omong besar doang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. barang nya masih ada tidak pak....
      kalau masih ada hub:08386966028

      Delete
    2. "Direbus pakai air 1 tahun pun - tetap utuh" ... bukan dasar bahwa bambu pethuk itu pantas dibeli.... kalo dipindah gelang, cacat, sakit, rekayasa.......

      pastikan barangnya sambungan apa tidak, didalamnya ada pakunya apa tidak, cacat apa tidak, dipindah gelang apa tidak, bambu sakit apa tidak, rekayasa genetik apa tidak, .....

      rata- rata mediator atau pemilik barang belum tahu bambu pethuk sperti apa yang dicari pembeli.... bahkan cara penyampaian/ tata bahasanya saja banyak yang salah ....

      tetap semangat BRRROOOOOOOOOOOOOOOOOO.........

      Delete
  54. Kami PT.PUSAKA JAWA ANDLAS membeli Bambu Pethuk dengan Kriteria yang ada di web kami,, silahkan kunjungi Web kami atau

    Kantor : Jl. Ismail Harun No,55 Medan Kec. Percut Sei Tuan
    Telp : 061 77900679

    Dirut Cabang Medan : SAUT FREDDY MARPAUNG
    No. HP : 0821 6499 9937
    : 0819 4622 2201

    Customized Services : KRISTINA SH

    Administrasi : SUNARSIH Amd.kom
    No. HP : 0823 6592 6694

    Marketing : YUSLIAN
    No. HP : 0821 6499 4559

    Email : pusakajawaandalasmedan@gmail.com
    Web : http://pt-pusakajawaandalas.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Datang Ke tempat saya pasti ada yg anda cari

      Delete
    2. Datang Ke tempat saya pasti ada yg anda cari

      Delete
  55. Tidak ada yg tak mungkin didunia ini atas seijin Allah. Kl pun ada pring petuk yg katanya memiliki kelebihan manfaat tentunya hanya orang tertentu yg memang sudah menjadi rejeki/ miliknya. Bukan dijual belikan, atau mungkin sengaja diisi dengan kodam. Secara tak sadar tergelincir kedalam perbuatan syirik bagi yang terlalu percaya manfaat dari bambu itu dengan melupakan sumber manfaat/ kekuatan (Allah) hingga sengaja berburu benda tersebut dari tangan ke tangan.

    ReplyDelete
  56. Saya memiliki bambu penthuk yg berminat bisa hubungi email saya di hyang_api@yahoo.com atau bisa call 081318793100

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ada pembeli nya pak....
      tapi barang yg asli,,tak perlu berkhodam,.....
      saya di daerah jakarta...
      lebih lanjut bisa hub:083806966028

      Delete
  57. saya punya barang, apakah benalu yang dimaksud atau petuk yang dimaksud itu termasuk punya saya, silakan liat gambar asli di www.ingat123.blogspot.com

    ReplyDelete
  58. Saya mencari bambu petuk asli alami dan tidak ada sesikitpun cacat seperti bekas kerikan di bagian ruasnya, selain bambu saya mencari di antaranya,
    1. Mani gajah asli,
    2. Giok asli,
    3. Samurai slendang atau rll putus paku,
    Jika ada yang punya dan mau menjualnya silahkan hubungi saya 081222176047,bila mana ada yang mau mengiriamkan foto atau video demo bisa ke jakapriatna21@gmail.com atau menggunakan line id: jakapriatna21

    Khusus wilayah jawabarat, di tunggu infonya gan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya punya :
      kantong macan
      mani gajah
      bambu patil lele
      koin kuno 9 yaasin & golok mini
      batara karang
      kalau ada yg mau maharin saya hibah kan...
      saya ga bisa mnyebutkan nominal harga nya...
      karna saya enggak tau berapa berapa mahar nya,,,,
      bagi saya siapa yg mau saja,,,dan cocok dengan barang nya,silahkan di bawa....
      hub: 083806966028

      Delete
  59. kalo yg ini?
    http://imageshack.us/photo/my-images/209/n43f.jpg

    ReplyDelete
  60. lalieuuur aaahhhh

    apapun usahanya yang penting halal ga pake tipu2 dan merugikan orng laen.

    ReplyDelete
  61. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  62. smua yg ada di dunia ini emng ciptaan Allah,kalo kita percaya sama bambu pethuk trus di bilang syirik > pastinya emng syiriklah.bknnya kita mau menghina ciptaan Allah.Allah itu menciptakan yg Baik & yg Buruk.jd tergantung manusianya aja mau pake yg Baik atw yg Buruk.kalo lo bilang percaya bmbu pethuk itu bkn syirik,trus kalo makan daging Babi juga ga Haram gituuuuuuu...?????????

    ReplyDelete
  63. saya punya bambu petuk mas,tapi saya tidak tau asli pa ga nya,karna saya tdk ngerti sm sekali tentang bambu ini,sdh banyak yg prnh melihat bambu saya kata mereka bambu petuk punya saya asli tetapi tdk mempunyai kadamnya,mohon bantuannya mas gimana cara'y membedakan yg asli sm yg palsu

    ReplyDelete
  64. Asalamualaikum sodaraku semua,, mengenai bambu petuk memang ada, itu jg 1001 yg asli asli.salah satunya bambu petuk punya sy. sy dapat bambu petul lewat mimpi,di mimpi itu sy di arahkan untuk ke kebun bambu disuatu tempat sy, ternyata pas sy mengecek ke kebun bambu, ternyata semua bambu yg ada disana pada kebakar semua terkecuali hanya ada satu yg hidup, setelah sy lihat ternyata ada keanehan di bambu itu,sy terkejut pas melihatnya,knp bambu ini mata bambunya saling berhadapan satu samalainnya,, seumur hidup sy, sy baru menemukan bambu ky gini(bambu petuk). ini mujijat dari mimpi sy. subhanalloh,, Allahu akbar.

    ReplyDelete
  65. asalamualaikum... kalau saya punya rotan petuk,keong buntet,kijing buntet, dan bahem buntet.bisa di cek dengan saya mas gondrong D/a DELTA SELL di depan pasar bintoro c19 demak jawa tengah. atau bisa hubungi 085640958959 dan 081326858866. terima kasih..BISA DI BUKTIKAN KEASLIANNYA DAN KEALAMIANNYA.....

    ReplyDelete
  66. Saya memiliki bambu pethuk fisik yang ingin dimaharkan, barang ad didaerah bali. Sudah dites rebus dalam air mendidih. Jika kiranya ad yg berminat, bisa hubungi +6282146282028 atas nama ibu endang untuk info lbh lanjut, foto bisa dikirim melalui email jika berminat.

    ReplyDelete
  67. SERIUS..Saya membutuhkn bambu petuk yang asli bukan rekayasa atau akal-akalan, kalau rekan-rekan punya barang trsebut silahkan hubungi H.Taufik 085223309824, sbgai catatan jangan menawarkn brang yg palsu atau rekayasa.
    Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo
      D maharkan:
      SAMURAI HANDROLL( milik kyai)
      BESI KUNING ( milik kyai)
      BAMBU PETUK (pribadi)
      Hbngi:087855005099

      Delete
  68. saya telah menemukan kol buntet dua buah asli alami dan berkodam. saya maharkan Rp 6.666.666,- bagi yang berminat silahkan hubungi saya langsung di depan pasar bintoro B19 demak.081225724536 atau 085640958959. ASLI ALAMI. SILAHKAN DI LIHAT DULU JUGA BISA.

    ReplyDelete
  69. saya pribadi mempercayai semua benda bertuah. karena pada dasarnya yang membuat adalah ALLAH SWT.karena saya juga punya penjalin petuk yang mempunyai tiga ros yang saling berhadapan.kalau ingin melihat langsung silahkan datang ke depan pasar bintoro C19 demak jawa tengah indonesia. atau hubungi081225724536 dan 085640958959. saya tidak ingin memperlihatkan foto yang pada ujung ujungnya akan berbau penipuan. untuk itu silahkan saja datang langsung dan buktikan keasliannya. supaya kita bisa saling berbagi pengtahuan.amin

    ReplyDelete
  70. TIDAK ADA itu ADA
    kalo saya baca tulsan ini sebelum tahun 2013 tentang ada atau tidak ada nya bambu saya percaya ikut tidak ada, tetapi sekarang saya memiliki bambu yang lain dari yang lain, mungkin yang banyak di bilang orang sebagai bambu pethuk, saya juga aneh kenapa saya dapat bambu itu..
    tulisan anda rupanya perrlu di revisi setelah mempelajari bambu yang saya miliki saat ini ... hubungi saja 081296185582

    ReplyDelete
  71. nih ada asli dapat dr gunung halu ,pin 73d6f33f

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kesini gan,.,
      http://belibambupetuk.blogspot.com/

      Delete
    2. @ http://belibambupetuk.blogspot.com/: boleh juga koleksi foto2nya.
      Bagi rekan2 semua jika memang memiliki pembeli/jalurpembeli bambu petuk non tipu2 (bersedia memahari fisiknya - per gram) yg BERSEDIA TURUN KE LAPANGAN kami ada pemilik ASLI 100% bambu petuk yg bersedia melepasnya asalkan proses transaksinya di lokasi barang yaitu bogor. Jika ada silakan hub kami Bp. Ryoko 087736234466.

      Delete
  72. Terima kasih banyak atas segala infonya, salam sukses.. dan saya sangat bangga dengan artikelnya
    http://goo.gl/j7LG9C

    ReplyDelete
  73. semua itu hanya dari naluri kepercayaan kita sendiri2,
    dan semua itu juga atas kehedak yang Maha Kuasa..
    cek..=>http://belibambupetuk.blogspot.com/

    ReplyDelete
  74. terimakasih banyak atas informasinya
    sagat bermanfaat sekali
    saya tunggu informasi selanjutnya
    semoga sukses

    ReplyDelete
  75. terima kasih banyak yah sobb tentang infonya, dan salam bloggers...

    http://goo.gl/8dmz18

    ReplyDelete
  76. Terima kasih banyak atas semua infonya..
    http://goo.gl/5zJIpW

    ReplyDelete
  77. 99% foto bambu pethuk yg di unggah di internet tidak layak dibeli. cari tahu dong...... bambu pethuk kayak apa yang layak beli !!!!

    ReplyDelete
  78. memang benar, saya sudah berkeliling jawa tengah menemui pemilik barang yang disebutnya sebagai bambu pethuk. bambu pethuk yang asli ada dua di daerah pati, selebihnya adalah ribuan bambu pethuk palsu. kalo tidak ingin terjebak, anda harus kriteria bambu pethuk yang sebenarnya karena ada bambu asli bukan rekayasa mirip bambu pethuk, yaitu bambu mangkur. dan anda harus tahu jenis pemalsuan bambu pethuk yang terdiri dari rekayasa ros, rekayasa batang, rekayasa kulit, dan sambungan tengah, sambungan ros. setiap pemalsuan selalu ada kejanggalan kalau kita perharikan dengan seksama. misalnya sambungan ros pada salah satu ros, tidak terdapat gelang akar dan bekas celumpring. dan rekayasa ros biasanya biasanya kulit sudah tidak utuh atau ada bekas sayatan di sekitar ros. untuk analisis caranya gampang, cukup bandingkan dengan bambu biasa yang masih alami, liat perbedaan ciri-cirinya di keseluruhan, kalo ada kejanggalan bisa dipastikan rekayasa atau palsu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak......saya dari DEMAK...pada tanggal 23 april 2014 saya mangambil dua buah pringpetuk yang berjenis Patil Lele. pring itu pertama diketahui oleh kakak saya yang tidak sengaja melihatnya saat ngasih pakan ayam....karena kakak saya takut mengambil, akhirnya saya yang mengambil...dua buah pring petuk itu sengaja tak buat bantalan, dan ternyata rasanya adem, tenang dan tidur sayapun nyenyak....kemudian pada tanggal 25 kemaren, saya mengambil lagi,,,tapi energi pring itu panas. Ini asli baru saya potong akhir bulan april ini, bisa dibuktikan sendiri. 085 290 072 530

      Delete
  79. WIS TOOOH... podo perang dewe2... masalah bambu aja jd geger... wis minta dikirim berapa rit? misal ruasnya gak ketemu, ya nanti beli lem biar dilem n bisa ketemu... wis jan ... mikire podo sempit... sing percoyo monggo, sing ora yo ra po po... misal di rukun islam dan iman ada sebutan..Iman kepada Pring Pethuk... ya meh gmana lg? he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju.... butuh berapa container pring asal cocok harga tak kirimi. Masalah pethuk ra pethuk ros sing penting iso bermanfaat....yess

      Delete
  80. Salah itu kalo bilang Rasulallah tidak diberi pengertian tentang yang ga'ib2. kalo tidak percaya kepada yang ga'ib maka tidak dikatagorikan orang beriman. ASAL YANG POSTING INI TAU YA, BUKA SEJARAH PERJALANAN RASULALLAH SAW.

    ReplyDelete
  81. Pak......saya dari DEMAK...pada tanggal 23 april 2014 saya mangambil dua buah pringpetuk yang berjenis Patil Lele. pring itu pertama diketahui oleh kakak saya yang tidak sengaja melihatnya saat ngasih pakan ayam....karena kakak saya takut mengambil, akhirnya saya yang mengambil...dua buah pring petuk itu sengaja tak buat bantalan, dan ternyata rasanya adem, tenang dan tidur sayapun nyenyak....kemudian pada tanggal 25 kemaren, saya mengambil lagi,,,tapi energi pring itu panas. Ini asli baru saya potong akhir bulan april ini, bisa dibuktikan sendiri. 085 290 072 530

    ReplyDelete
  82. Bapak/Ibu yang terhormat, saat ini saya memiliki bambu yang luar biasa. Dalam 1 bambu tersebut terdapat Petuk 2 buah, Patil Lele 5 buah, dan bambu tsb jg merupakan bambu buta (tanpa rongga). Panjangnya sekitar 1 meter, untuk mengetahui asli atau tidaknya silahkan di tes sendiri. Jika ada yg berminat silahkan hubungi saya di nomer 08563179291,,,, terima kasih kawan - kawan

    ReplyDelete
  83. Minta email om mau tanya

    ReplyDelete
  84. Klo mo liat bambu pethuk asli silakan add pin BB gw neh skr jg,gw pny 2 bji bambu ny..
    24CCED98

    ReplyDelete
  85. Bagi rekan2 yg memiliki pembeli/jalurpembeli bambu petuk non tipu2 (bersedia memahari fisiknya - per gram) yg BERSEDIA TURUN KE LAPANGAN kami ada pemilik ASLI 100% bambu petuk yg bersedia melepasnya asalkan proses transaksinya di lokasi barang yaitu bogor. Jika ada pembelinya silakan hub kami Bp. Ryoko 087736234466. Terimakasih.

    ReplyDelete
  86. bambu petuk ngapusii...

    ReplyDelete
  87. makasih gan infonya..!
    Salam kenal dan salam silaturahim

    ReplyDelete
  88. Ada ni pp panjangnya -+ 1meter n semua bukunya petuk

    ReplyDelete
  89. Saya ada pring pethuk anti panas, Merah Delima (bisa memerahkan lebih dari 100 gelas dan anti cukur), Rantai Babi mata 19 (anti cukur, tembus kaca, di cermin tidak ada pantulan bayangannya) dan kantung macan (daya angkut 8 orang, bisa pindah tempat antar pulau/benua). Semua barang bisa di test keaslian dan keampuhannya.
    CP 085250282798

    ReplyDelete
  90. Sing penting ojo jotos-jotosan yooo....ora usah repot2 eyel-eyelan, petunjuk urip wes nang Al-Quran, masalah kepercayaan ga usah diributno, mbesok nang akherat kari ndelok wong sing duwe pring petuk opo sing duwe amal apik sing slamet..Wassalam

    ReplyDelete
  91. Maaf mengganggu,
    Bagi siapa saja yang "benar-benar" mempunyai benda bertuah dan terutama benda bernilai sejarah tinggi di Indonesia,
    Saya membawai kolektor barang antik dari MACAU siap membeli dengan harga tinggi.
    Hanya benar-benar barang yang asli dan sudah teruji yang kami beli,
    Jangan menawarkan kepada kami barang yang palsu, karena selain membuang uang juga membuang waktu serta tenaga.
    Tolong segera di emailkan foto benda beralaskan koran yang ada tanggalnya ke
    karendputri@yahoo.com


    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya emailkan ke alamat tersebut, Kami tunggu feedbacknya. thebluess@yahoo.com

      Delete
  92. Di cari bambu/pring pethuk asli ...utk kerjasama proses datangkan uang nyata tanpa biaya dan tanpa rekayasa....asalkan bambu/pring pethuknya Asli dijamin 100% berhasil.karna aku telah menemukan dokter profesioanal khusus proses bambu/pring pethuk dari jawa timur.jika anda tertarik tawaran ini silakan sms ke hp 081330745457 di cari yg benar - benar serius.

    ReplyDelete
  93. Di cari bambu/pring pethuk asli ...utk kerjasama proses datangkan uang nyata tanpa biaya dan tanpa rekayasa....asalkan bambu/pring pethuknya Asli dijamin 100% berhasil.karna aku telah menemukan dokter profesioanal khusus proses bambu/pring pethuk dari jawa timur.jika anda tertarik tawaran ini silakan sms ke hp 081330745457 di cari yg benar - benar serius.

    Balas

    ReplyDelete
  94. hehehe apik kabeh

    ReplyDelete
  95. matoh e jozz tnan

    ReplyDelete
  96. bagi agan-agan yg punya kuningan sari bisa hub 085 220 220 466

    ReplyDelete
  97. YANG PERCYA BAMBU PUNYA KEKUATAN cuman manusia pemalas,apalge ampe jual dengan mahar jutaan, itu jelas manusia penipu, kalo emang to benda bisa bikin kaya,buat apa di jual trus minta mahar, kenapa gak mi pake ndiri,jangan percya dukun penipu,.

    Yg merubah hdup kita menuju tujuan kita hanya lah doa dan usaha,. Itu inti nya .. Jangan kan dgn pring petuk, dengan air pun jika kita mhon pd tuhan maka akan jadi obat..
    Tp apakah to d anggap air bertuah? Gak kan, tp doa kita lah yg meminta agar air to jadi obat, to cntoh sderhana..
    Jadi jangan percya pada yg lain (benda gaib) krn yg membuat benda itu menjadi brguna adalah krn doa kita, dan to pun jika tuhan mengabulkan, jadi jangan bli benda gtoan mahal22 bung,

    ReplyDelete
  98. Yang ghoib itu ada ( surat al-jin, an nas ). Jd yg gak percaya masalah ghoib itu lah orang yang kafir. Kita boleh PERCAYA sama benda ghoib tp tidak boleh MEYAKINI benda tersebut. Kalau kita muslim pasti kita tahu kalimat KUN FAYA KUN itu ucapan dr siapa??? Apapun dan melalui apapun itu bisa terjadi atas kehendak yg maha kuasa.. Wassalam.

    ReplyDelete
  99. Apakah bambu pethuk ada? Ada... Apakah bambu pethuk ada yg berkhodam bawaan alam?? Ada.. Apakah bambu pethuk bisa membawa rezki dan berkah?? Bisa.. Atas izin allah swt Kun faya kun. Jd permasalahan nya bukan masalah bambu nya atau pun ghoib nya, tapi masalah nya pada beberapa MANUSIA yg memanfaat kan hal tersebut dijalan yg tidak baik dan salah untuk mencari rezki, baik berupa pemalsuan dll. Jd yg salah bukan bambu dan ghoib nya all.. Yg punya blog silahkan di pahami sendiri.

    ReplyDelete
  100. Ya Allah kok banyak juga yang percaya benda mistis ya, sudah gitu diingatkan untuk bertobat malah balik menyerang. Nabi gak pernah kok mengajarkan kita mempercayai benda-benda berkekuatan gaib. Kalau mau berperangya belajar memanah, main pedang, menunggang kuda dan ketrampilan fisik lainnya bukan mengasah ilmu kesaktian seperti yang kita saksikan di film-film yang mengatasnamakan ajaran Islam dari kiai-kiai. Sekedar mengingatkan untuk diri saya sendiri supaya WASPADA.

    ReplyDelete
  101. Sebagus apapun barang bertuah, tidak akan mengalahkan Gusti Allah,..... Buat apa berburu barang gaib dan mistis, demi kemakmuran? Kekuasaan? Padahal tanpa mencari barang2 itu, Gusti Allah selalu di samping kita menunggu kita mempercayakan hidup kita padaNya... Banyak orang mencari guru untuk ilmu gaib, padahal Allah SWT sudah menyediakan sumber dari segala ilmu yaitu AL-Quran... Berlindunglah padaNya, bukan berlindung pada benda2 mistis atau jin,,,,, Allah juga sudah membekali diri kita sejak kita diciptakan.... Khodam alami sudah disertakan dalam diri kita sejak lahir,,,, bukan jin tau makhluk lainnya,,, tidak berkelamin pria atau wanita dan bukan pula banci..... Itu ada dalam diri kita masing2....

    ReplyDelete
  102. Saya ada tapi ga mesti mahar, asli lagi dari alam,,

    ReplyDelete
  103. bagi yang tidak percaya, kagumi saja bentuknya sebagai sebuah karya ciptaanNYA. rotan bertemu ruas suku dayak cek http://rotansakti.blogspot.com/

    ReplyDelete
  104. Barangkali ada yang mau mlepaskn:
    Bambu petuk
    Merah delima
    Samurai
    Syarat:
    Asli
    Alami
    Siap d tes
    DATANG K SURABAYA
    info lbh lnjt hbngi:087855005099

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya punya bambu yg pean cari.. jujur saya sendiri yg motong di TKP. Namun, scra detail ane gk faham dgn namax. bambu yg Milki adlh saya sendiri yg potong n itu adl ciptaan Allah (NATURAL) bukan campur tangan manusia.. jika terbukti palsu.. uang saya kembalikan !!! dan tidak akan ada yg saling dirugikan. cp tau aja bambu ini yg pean harapkan. minat hub 082333393576

      Delete
  105. WASSALALUMU AKAIKUM WARAHMATULLAHO WABARAKATU..
    SAYA IBU HJ.NORMASARI DARI BATAM
    MALALUI MEDIA INTERNET SAYA HANYA INGIN MENGUCAPAKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA KI JAGAD SAKTI ATAS BANTUANNYA MELALUI PEMBERIAN NGKA GHOIB TOGEL SINGPORE 4 LOBANG 7609 BERHASIL SAYA MENANGKAN 200 LEMBAR WALAUPUN AWALNYA SAYA RAGU AKAN PEMBERIAN ANGKA GHOIB INI ,TERNYATA ANGKANYA BENAR BENAR TEMBUS SAYA DAPAT BLT 500 JUTA DARI BANDAR TOGEL ,DENGAN PUJI SYUKUR KEPADA TUHAN YANG MAHA KUASA SAYA MENGUCAPAKN BANYAK BANYAK TERIMAH KSIH KEPADA AKI JAGAD SAKTI ATAS BANTUANYA...
    JIKA ANDA INGIN MENANG TOGEL SPERTI SAYA SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG KI JAGAD SAKTI DI NOMOR TELPON 081242869624 ATAU SILHKAN KUNJUGI Web.http://dukunsaktiterpercayadindonesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  106. saya diminta menjualkan bambu petuk seprti yg digambar,oleh kawan saya yg baru dtg dari kampungnya di KALBAR kmarin mlm.

    ReplyDelete
  107. aduh nih kok banyak yg musyrik ya...kita tuh boleh percaya adanya yg gaib tapi ga boleh meminta-minta kpd selain ALLAH SWT..kok komen2 di atas main set-nya aneh banget ya,memang yg gaib itu buatan alllah.tapi apa kita harus meminta-minta kepada benda yg gaib itu,bukanya kpd ALLAH SWT.?? makanya belajar ilmu agama yg benar, terus belajar juga ilmu kosmografi, lihat betapa kecilnya kita di dalam alam semesta ini...

    ReplyDelete
  108. saya pnya bambu cabang dua ..kemaren baru saya temukan pada saat menebang bambu

    ReplyDelete
  109. Memang bener banyak yg palsu tp tidak menutup kemungkinan ada yg asli kan.dan jika pengen liat bambu yg asli silahkan hubungi saya di no ini 085348016579 saya tinggal di propensi kaltim kabupaten kutai barat tepat nya di wilayah melak.dan silahkan di comen jika sudah ngeliat itu sebuah bambu yg ruas nya di lem atau di ukir atau asli

    ReplyDelete
  110. Monggo d maharkan
    MERAH DELIMA sepasang -AC
    BESI KUNING -AC
    BAMBU PETUK
    SAMURAI SHOGUN -putus pakupaku
    Info lbh lnjt hbngi:087855005099

    ReplyDelete
  111. Saya juga punya bambu 3ruas tpi matanya tidak berhdapan melainkan lurus ke atas

    ReplyDelete
  112. dicari pring pethuk, pedang tombol, pedang selendang dan barang2 antik lainnya. dan untuk tokek jenis tokek rumahan (bintik merah dan ekor seperti ekor tikus(meruncing)). Lokasi di wilayah LAMPUNG (untuk sementara yg dekat2 dulu). bagi yang memiliki barang tsb silakan hubungi 0852 7997 7337

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ada bambu phetuk mau saya maharkan jika minat hub saya 085380019576 atau email saya afriyadi474@gmail.com, untuk lebih serius lokasi saya d palembang

      Delete
    2. sy ada bambu pethuk dan rotan pethuk/ke temu ruas, mau d maharkan.
      d jamin asli tanpa rekayasa, jika minat hub 081265118199 pin bb 7d13e193.

      Delete
  113. Anda butuh angka 4d 5d 6d silahkan tlpon eyang woro manggolo di 0823,9177,2208.trimakasih

    ReplyDelete
  114. bismillahirrohmanirrohim..
    saya punya 3 bambu aneh.. entah itu petuk, patil lele (gk faham namax) yg jelas saya sendiri yg motong di TKP (NATURAL). keaslian bisa di uji !!! JIKA TERBUKTI PALSU, UANG SAYA KEMBALIKAN !!! DAN TIDAK AKAN ADA YG SALING DIRUGIKAN !!!
    PERCAYALAH *ALLAH YG TELAH MENCIPTAKANNYA* Minat hub 082333393576

    ReplyDelete
  115. bismillahirrohmanirrohim..
    saya punya 3 bambu aneh.. entah itu petuk, patil lele (gk faham namax) yg jelas saya sendiri yg motong di TKP (NATURAL). keaslian bisa di uji !!! JIKA TERBUKTI PALSU, UANG SAYA KEMBALIKAN !!! DAN TIDAK AKAN ADA YG SALING DIRUGIKAN !!!
    PERCAYALAH *ALLAH YG TELAH MENCIPTAKANNYA* Minat hub 082333393576

    ReplyDelete
  116. Sy ada mani gajah, bambu pethuk dan kayu gaharu, bagi yang berminat silahkan hub. Pak almas 081335359060. 087855007880 tksh

    ReplyDelete
  117. Sy ada mani gajah, bambu pethuk dan kayu gaharu, bagi yang berminat silahkan hub. Pak almas 081335359060. 087855007880 tksh

    ReplyDelete
  118. Yg berniat bisnis intan, bisa contak kami pak almas 081335359060. 087855007880

    ReplyDelete
  119. fenomena di indonesia



    www.adult777.blogspot.com

    ReplyDelete
  120. Pantesan indonesia kalah jauh dari segi ekonomi & pola pikir , Jangankan dari negara barat , dari Singapore malaysia Brunei thailand aja sudah makin ketinggalan. Udah syirik , bodoh , keras kepala , pemalas ga mau usaha plus berdoa plus mikir logis plus belajar tekun , rakus .... ckckckckck parah bgt , naudzubillah. Alloh menciptakan syaitan & dajjal manfaat nya apa coba pemuja bambu petuk jelaskan

    ReplyDelete
  121. ini fotonya pak, ada yang jualan di FB nih
    https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xta1/v/t1.0-9/11377150_460157537496093_2850507210865775094_n.jpg?oh=329e92dd579b5cbb30564d28226fccf3&oe=55C5A650&__gda__=1441885401_52ff1a54dd7699e5df69579e935a630e

    ReplyDelete
  122. Komentarnya pada ngaco...kalo memang ada yang bisa menemukan bambu petuk..itu pasti orang dengan kemampuan lebih..gak mungkin orang2 yang toleransinya tertutup seperti yang komentar diatas akan diberi petunjuk keberadaannya oleh alam..jadi jika maksud menulis blog ini karena sakit hati terkait pengalaman pribadi dalam pencarian pring pethuk, berarti anda termasuk orang yang..maaf..frus*asi...saya cuman bisa bilang sama kalian yang tidak percaya karena fanatisme sempit kalian dengan kata...kasihan.....mesakne...melasi....

    ReplyDelete
  123. Kita semua kan bersaudara jadi jangan terpecah belah hanya karna tulisan.

    ReplyDelete
  124. saya setuju sih tp demi allah ortu saya punya benda itu dan baru 3 hari ini sadar setelah ada seseorang yg berniat ingin membelinya
    barang ini dah di pegan bpk saya dari th 1963 dan baru 3hari ini bpk menliti ada kelebihan apa tentang barang itu ternyata dengan nama allah dan solawat benda itu bisa bergerak ketika ditanya benar dan diam bila jwaban salah ortu saya jd gk tega melepaskan itu barang mending di simpan sendiri toh udah puluhan th ortu saya hanya menyimpan nya saja. alkhamdulillah

    ReplyDelete
  125. Bismillahirrohmanirrohiim..
    Alhmdulillah Atas Izin Allah SWT..
    Sya Memilki Beberapa bambu Petuk dgn Jenis dan nama berbeda..
    Dari Beberapa Bambu Yg saya Miliki sya dapatkan dri Alam..
    Saya Motong Sendiri di TKP !!!
    dan Sya juga Memilki 1 Bambu Petuk Jenis TALI ROGO Itu Sya dpatkan dri ALAM GOIB !!!
    Mungkin ada yg berminat dan berjodoh dgn bambu sya???
    silahkan hub cak wahid 082333393576

    ReplyDelete
  126. MUSTIKA MERAH DELIMA 100%
    ASLI WARISAN SPIRITUAL GHOIB – PULAU BALI , INDONESIA

    PERLU Di Garis bawahi Bahwa ::: MUSTIKA MERAH DELIMA Yang kami Miliki Bukan lah Hasil Isian / Tirakad Namun Murni dari ALAM dengan Kata Lain Asli Warisan Turun Temurun Spiritual Dari Alam Ghoib .

    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja ada yang sedang mencari – cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencarinamun belum bertemu jodohnya hingga saat ini, biasanya para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

    Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
    INSHA ALLAH Bagi Yang Benar-Benar Serius dengan Niat& Hati Jernih & Bersih
    Akan berjodoh dengan Khodam nya MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI

    Kami Hanya Melayani Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .dan Bukan ada Niat untuk Mengadu tanding ILMU SPIRITUAL .Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU DEWATA di BALI ( BALI ISLAND – INDONESIA ) kecuali ada kesepakatan tertentu bila Pembeli Serius.

    Ciri-ciri Mustika Merah Delima asli yang kami Miliki :

    • Bentuknya Kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
    • Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
    • Bila MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Bisa menembus 5 gelas hingga lebih, sesuai dengan niat kebersihan hati dari orang yang ingin meminangnya dan tidak hilang dalam waktu satu bulan.
    • Tembak rendaman gelas dg peluru. Gelas tdk pecah. Bila menggunakan silet Anti Cukur .
    • Dapat Menyala di dalam air / memerahkan air
    • Dapat digunakan untuk pengobatan segala macam penyakit (ringan ataupun berat / penyakit medis / non medis Insha Allah dengan se izin ALLAH SWT .
    • Kewibawaan tingkat tinggi
    • Daya kekuatan khodam & berkharomah sangat tinggi
    • Memajukan usaha bagi yang memegang / memilikinya
    • ANTI CUKUR (AC) Pengetesan : Rambut siapapun yang memegang benda tersebut, tidak akan bisa diputuskan dengan silet yang masih baru.

    Batu Mustika Merah Delima Hasil Pemberian Warisan Turun Temurun Ghoib dari tempat yang di Sucikan kekeramatannya. Bagi yang berminat / serius untuk Meminangnya dapat menghubungi saya sebagai pemilik batumustika

    SALAM JAGAD SPIRITUAL

    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805
    Whatsapp : +628969007771
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
    http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

    MOU/MEMORANDUM OF UNDERSTANDING ( surat kesepakatan bersama )
    ket. ikuti aturan standar yg ada, serta pemilik di lindungi secara hukum oleh buyer, karena MOU akan dibawa ke Notaris utk dibuatkan surat pernyataan resmi bahwa penghasilan/pendapatan secara mendadak/spontan dari dana besar yang didapat di pertanggung jawabkan secara hukum agar tidak dicurigai sebagai dana ilegal ( Dana Teroris, Dana Korupsi & Money Laundring)

    SEKILAS MENGENAI MUSTIKA MERAH DELIMA YANG KAMI MILIKI .::http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com
    SALAM JAGAD SPIRITUAL

    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805
    Whatsapp : +628969007771
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
    http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

    ReplyDelete
  127. Pesugihan Tanpa Basa basi

    Konsultasi Pesugihan Tanpa Tumbal Manusia

    Format: nama Lengkap, Alamat, Weton
    Kirim Ke: 085743973476

    Ki Satrio P

    ReplyDelete
  128. Percuma menjelaskan masalah sirik dengan orang yang telah terlibat didalamnya, karena dapat dipastikan akan menolak disebut sirik dengan berbagai macam alasan. Makanya Indonesia nggak bakalan lebih maju dibandingkan negara terbelakang sekalipun karena diisi oleh kebanyakan manusia yang ngeyel dan ndableg.

    ReplyDelete
  129. Bos.. Itu hidup mereka.. Klian nggak berhak ngatur jalan hidup.. Mereka ke jalan sesar juga sudah takdir.. Jika tidak dia pasti sadar akn yg dia lakukan. Jd jangan seenaknya untuk ngomong kehidupan orang.. Jalani saja hidupmu,selam Mreka tidak mengusik mu.. Anggap saja ada anjing sedanf makan di tempat sampah,kau boleh saja melarang tp jika kau tidak bisa memberi makan anjing trrsebut.. Sebaiknya urungkan memberi pendapat pada anjing tersebut,karna tuhan sedang membantu anjing tersebut memberi kehidupan. Tidak ada kata musrik camkan.. Batu,kayu dan du dunia ini adalah ciptaam tuhan.. Bukan allah swt,yesus,buddha,hyang widhi atau yg lain.. Tuhan tetap 1 dan dya tidak akan pernah iri terhadap ciptaannya.. Hidup berpatokan pada akal logika, bukan sebuah buku tulisan manusia yg kalian agunv agungkan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. comentnya extreem banget ....
      tapi memang bener.... salut..
      suruh belajar memahami syir tanpo waton

      Delete
  130. saya ada rotan pethuk/k temu ruas, d jamin asli tnpa rekayasa, rotan milik paman,karna mntak bntu tuk d maharkan dan dana buat pengobatan ibunya yg skt struk sdh 3thn.
    cd Bintan kepulau Riau nope 081265118199 bbm 7d13e193,tuk yg minat/tau manfaatnya slhkan hbgi kami.

    ReplyDelete
  131. Saya ada 3 bambu pethuk
    Lokasi bantul yogyakarta
    085879987651

    ReplyDelete
  132. Saya ada 3 bambu pethuk
    Lokasi bantul yogyakarta
    085879987651

    ReplyDelete
  133. Saya ada 3 bambu pethuk
    Di bantul yogyakarta
    085879987651

    ReplyDelete
  134. sy punya bambu kya bgtu dan uang pecahan 100rb. dikasih dr family,family buka usaha rmah makan sop ayam yg terkenal anda pasti tahu..,tp karna saya pekerja bukan pedangang jd dari pada tidak terpakai mgkin klo ada yg minat dn lbh perlu dr pd sy
    0896-5093-7601. tangerang

    ReplyDelete
  135. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
    ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
    Kondisi bahan ;.
    - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    - Bahan tua (galian lama).
    - Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    - Bahan keras dan padat.
    - Siap gosok poles.
    - Daging utuh, tanpa kapur.
    - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 500rb
    5.ons Rp.1.250.000
    1.kg Rp 2.500.000
    5 kg Rp 6.000.000
    10 Kg Rp 8.000.000
    15,kg Rp.10,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
    Hp.082347225054
    pin :2A846D86

    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Buana Seli No.76 Rt 016 / Rw 002,Desa Labuha,Kecamatan Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
    *Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
    -Nama Lengkap
    -Alamat lengkap
    -No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
    -Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:
    Hp.082347225054
    pin :2A846D86

    jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,dan kami sengaja melayani pembelian luar kota ,kami ingin cari rekan bisnis jual bongkahan batu bacan di luar kota dan siapa tau ada yang minat hubungi kami terimah kasih.Wassalam

    ReplyDelete
  136. Monggo barangkali ada yg mau jual
    BAMBU PETUK
    TOKEK:50cm
    MD ALAMI
    ANTI RACUN
    silahkn hbngi kami & kami minta tolong agar ada foto + video d lampiri koran terbaru
    Slama tidak ada foto & video(bukti yg kuat)
    Kami tidak bisa melanjutkan
    Slama pihak owner tidak minta aneh-aneh
    Insya allah transaksi bisa brjalan mudah & lancar
    087855005099/082257418487

    ReplyDelete
  137. Aku punya pring petruk klo minat hub 085716742803 pin bb 5aabf70d mahar 80 jta lokasih jak- bar

    ReplyDelete
  138. sy percaya goib,karna di islam ALLAH SWT menciptakan manusia,zin,dan malaikat,dimana zin dan malaikat tak kasat oleh pandangan manusia.saya tidak mengerti bambu pring pethuk,namun saya memiliki secara tidak sengaja menemukan di tumpukan buku2 Alm Ayah sy yg meningggal 27thn lalu,terlepas dari khasiatnya saya hanya menyimpan sebagai benda yg unik.yg saya tahu setiap benda di muka bumi ini memiliki energi. WALLAHU A'LAM hanya ALLAH yang MAHA mengetahui

    ReplyDelete
  139. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  140. Saya mau tanya apa bisa bambu yang masih hidup gitu bisa d'cangkok/d'stek dan setelah itu bambunya tetap hidup meskipun sudah d'cangkok/d'stek

    ReplyDelete
  141. saya ada asli boss .. 4 ros .. bawah 2 atas 2 .. diameter skitar 7 cm .. klo minat hubungi saya 083867181848

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bs kirim gambar nya gan ke pin bb ane... 5bef97e6 buyer serius..kriteria asli bkn rekayasa natural thanx

      Delete
    2. Bs kirim gambar nya gan ke pin bb ane... 5bef97e6 buyer serius..kriteria asli bkn rekayasa natural thanx

      Delete
  142. aslkm kawan . ane baru tau barang bgth harganya mahal .ane punya nih ane simpen abisnya unik si . ane punya nih bambu petuk ruasnya ngadu klw mau maharin kn emang gk boleh matok harga. silakan aja dicek direbua atau diapain jg soalnya ane yakin asli orang ane sndiri yg nebang gk sengaja liat. hub b ane pa zaenal depok 085225362657.
    085891655937.

    ReplyDelete
  143. Yang memoliki bambu pethuk asli bukan rekayasa dan mau di maharkan silah kan invite bb saya harga menggiurkan...
    5bef97e6 di tunggu

    ReplyDelete
  144. uat moch romli owner tdk akan aneh2 kalau aturam phk buyer ndak nalar sakenake dewe

    ReplyDelete
  145. uat moch romli owner tdk akan aneh2 kalau aturam phk buyer ndak nalar sakenake dewe

    ReplyDelete

Janganlah kita terlalu pelit dalam berbagi informasi